Tunggu, sedang memuat. . .

Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus 2 Plus, HP Layar Lebar RAM 3 GB

Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus 2 Plus, HP Layar Lebar RAM 3 GB – Berbagai vendor smartphone di tahun 2015 ini atau tepatnya pada bulan Juli sekarang banyak yang telah mengeluarkan ponsel handal besutannya baik untuk jajaran kalangan atas maupun kalangan menengah kebawah. Salah satu dari produsen yang sudah beberapa waktu lalu mengumumkan akan adanya keluaran terbaru handphone ciptaannya adalah vendor dari Asus.

Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus 2 Plus, informasi Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus 2 Plus, perkiraaan Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus 2 Plus, berita Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus 2 Plus, kilasan Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus 2 Plus, pengumuman Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus 2 Plus

Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus 2 Plus

Memang beberapa waktu ini Asus Mobile begitu gencar dalam memproduksi smartphone baru untuk dipasarkan kekancah pasaran gadget global dunia, dan kali inipun Mereka sudah siap membawa keluar jagoan terbarunya yang diberi nama Asus Pegasus 2 Plus. Sepertinya nama ini tidak asing didengar karena memang handphone Asus Pegasus 2 Plus adalah penerus dari kesuksesan ponsel Asus Pegasus yang telah lalu.

Asus Pegasus 2 Plus mengalami berbagai macam bentuk peningkatan dari pada pendahulunya yakni dengan dukungan RAM yang lebih besar serta layar sudah mencapai ukuran Full HD. Bagi yang sangat penasaran dengan spesifikasi dan juga fitur lengkap dari smartphone ini maka akan Kami coba hadirkan ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Asus Pegasus 2 Plus

Pada segi penampakan layarnya handphone buatan Asus ini diprakarsai menggunakan bentangan layar berukuran besar 5.5 inch yang memiliki resolusi hingga Full HD 1080 x 1920 pixels. Untuk dapat menghadirkan kualitas bagus dan jernih pada layar maka disematkan pula teknologi dari panel berjenis IPS capacitive touchscreen. Di lini karapatannya Asus Pegasus 2 Plus menghasilkan ukuran ketajaman sampai 441 ppi.

Sistem operasi dari versi sangat terbaru yakni 5.1.1 Lollipop hadir menghiasi handphone ini dan dengan berbekalnya OS Android tersebut maka sudah pasti Asus Pegasus 2 Plus akan mensupport banyak aplikasi terbaru sekarang ini.

Pada sektor jeroan mesin sudah tidak perlu dikhawatirkan karena telah terpasang sebuah kinerja handal dari prosessor berkekuatan Octa-core berChipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan memiliki masing – masing kecepatan Quad-core Cortex-A53 & Quad-core Cortex-A53. Supaya bermain game dan menjalankan multitasking aplikasi semakin terasa lancar maka disematkan pula dukungan berupa memori RAM sebesar 3 GB. Untuk pengolahan grafisnya sendiri lebih memilih menggunakan GPU Adreno 405.

Untuk menunjang segala bentuk penyimpanan data milik para penggunanya maka telah disediakan tempat daya tampung pada Internal memorinya berukuran 32 GB. Jika pengguna menginginkan lebih maka bisa juga menggunakan slot MicroSD yang telah dibekalkan.

Bagi para pengguna yang menginginkan tampilan foto bagus dan jernih maka dapat dilakukan dengan memakai lensa dari handphone ini karena sudah mencapai ukuran 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixels, kamera itupun masih dilengkapi pula autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Dipenampang bagian depannya pun masih ada lensa cukup besar yakni 8 MP yang mana dapat digunakan untuk video call maupun berfoto selfie.

Beberapa dukungan konektifitas lain yang disematkan dalam handphone Asus Pegasus 2 Plus diantaranya Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP, GPS memakai A-GPS, Radio FM, microUSB v2.0.

Untuk tunjangan daya tenaganya maka dipasangkanlah sebuah baterai berdaya kapasitas sebesar 3030 mAh.

Masalah harga adalah yang menjadi kendala untuk saat ini karena pihak dari Asus belum secara resmi mengumumkan berapa bandrol perdananya, namun mempredeksikan jika kemungkinan Asus akan membekalkan pada smartphone terbarunya itu dengan harga kisaran 5 jutaan.

Demikianlah kabar yang dapat Kami sampaikan pada kesempatan kali ini tentang handphone terbarunya Asus yakni Asus Pegasus 2 Plus. Semoga artikel Kami dapat memberikan pengetahuan baru bagi Anda semuanya.

Spesifikasi dan Harga Asus Pegasus 2 Plus, HP Layar Lebar RAM 3 GB | Muhammad Agus | 4.5