Spesifikasi dan Harga Cross AT1 – Halo sobat ViaTekno, kali ini kami akan mengulas mengenai harga Cross AT1 dan spesifikasi Cross AT1. Apa saja yang ditawarkan Cross AT1 ini mari kita simak bersama.

Cross AT1 merupakan tablet pertama yang dikeluarkan oleh Cross Mobile yang mengusung sistem operasi android lawas 4.0.4 Ice Cream Sandwich disokong oleh tenaga prosesor clock speed dengan kecepatan 1 GHz, dan untuk membantu performanya disematkan RAM 512MB, internal memori 4GB dan eksternal MicroSD sampai dengan 32GB dan sudah mendukung jaringan Dual SIM.

Tidak jauh beda dengan tablet lainnya, Cross AT1 mengusung layar Capasitive Touchscreen dengan resolusi WVGA 480x 800 plus 5 poin multi-touch dengan lebar 7 inci. Fitur multimedianya dilengkapi dengan kamera utama dengan kekuatan sebesar 2 megapiksel dan kamera sekunder yang mempunyai resolusi VGA.

Untuk Fitur konektifitas Cross AT1 ini berupa EDGE, GPRS WiFi 802.11 b/g, WiFi Tethering, kabel data USB, Bluetooth, dan audio jack 3.5mm, fitur tambahan lainnya yakni Google Play Store, YouTube, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, GPS, Yahoo, Mobile Modem, audio/video player, audio/video, Office viewer, Radio FM serta USB OTG 320 GB.
cross at1

Spesifikasi Cross AT1 diatas merupakan spesifikasi untuk tablet dengan harga murah cocok buat sobat dengan budget terbatas yakni dibanderol dengan harga hanya Rp. 1.125.000. Coba sobat lihat saja sistem operasinya masih menggunakan OS jadul ICS, CPU hanya 1 GHz dan RAM hanya 512MB, namun tablet ini mempunyai kelebihan yakni sudah mendukung Dual on SIM dimana tablet ini bisa sobat pergunakan untuk telpon dan SMS.

Bagi sobat ViaTekno yang berminat membeli Tablet Android, ayo buruan ke gerai handphone terdekat atau sobat bisa membelinya secara online di Lazada.co.id yang merupakan Gadget Online Store terbesar dan terpercaya di Indonesia. Disana sobat dapat membeli gadget keluaran terbaru dengan harga diskon, bisa dicicil 3X, dan bagusnya lagi ada garansi 14 hari uang kembali serta gratis ongkos kirim.

Demikian ulasan kami kali ini mengenai Spesifikasi dan harga Cross AT1, semoga ada manfaatnya bagi sobat Viatekno dan para pencinta gadget tanah air.