Spesifikasi dan Harga Huawei P8

Spesifikasi dan Harga Huawei P8, HP LTE Berlayar Full HD

Posted on

Spesifikasi dan Harga Huawei P8, HP LTE Berlayar Full HD – Dari keterampilannya dan juga kesuksesannya meraup banyak simpatisan dari para pecinta Android maka tak dapat disangkal lagi jika perusahaan Huawei belakangan ini menjadi produsen handal yang berkembang. Seiring perkembangan yang terjadi pada handphone Android dengan komposisi handal maka Huawei juga tak mau kalah ingin menhadirkan sebuah smartphone hebat buatannya yang akan kembali sukses dipasaran oleh karena itu muncullah handphone dari Huawei bernama Huawei P8.

Spesifikasi dan Harga Huawei P8, ulasan Spesifikasi dan Harga Huawei P8, review Spesifikasi dan Harga Huawei P8, perincian Spesifikasi dan Harga Huawei P8, laporan Spesifikasi dan Harga Huawei P8, Spesifikasi dan Harga Huawei P8 terbaru, berita Spesifikasi dan Harga Huawei P8, informasi Spesifikasi dan Harga Huawei P8

Spesifikasi dan Harga Huawei P8

Ponsel Huawei P8 resmi diluncurkan ke pasaran pada bulan April lalu dan memang handphone ini mendapat respon cukup baik dari masyarakat sendiri. Beberapa penampakan dari Huawei P8 terlihat menggiurkan dari mulai telah supportnya jaringan 4G LTE serta pengoperasian mesin yang ditenagai menggunakan prosessor handal yang terjamin akan memberikan kualitas kinerja bagus.

Spesifikasi lain yang dimilikinya antara lain adanya penampang berupa layar lebar berukuran besar 5.2 inch yang beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan paduan menggunakan teknologi panel layar berjenis PS-NEO LCD capacitive touchscreen sehingga sudah pasti akan memberikan kualitas tampilan gambar yang apik. Selain itu pula kerapatan layar yang dipunyainya pencapai ukuran 424 ppi. Pada handphone ini juga tersematkan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 yang akan siap memproteksi permukaan layar dari cerera seperti tergores benda tajam maupun lecet.

Untuk sistem operasinya sendiri Huawei P8 memakai adopsian dari OS Android berversi sangat terbaru yakni 5.0.2 yang digandengkan menggunakan tampilan antarmuka khas Huawei yaitu Emotion 3.1 UI.

Pada sektor dapur pacunya terlihat handphone ini mempunyai dukungan cukup handal berupa CPU 64-Bit berkekuatan Octa-core dengan masing – masing intinya memiliki kecepatan Quad-core 2 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.5 GHz Cortex-A53, tak hanya itu tapi telah dibenamkan pula HiSilicon Kirin 930/935 sebagai Chipsetnya. Agar multitasking bertambah lancar memori RAM 3 GB juga ikut ditambahkan. Pengolah grafis yang mempelopori tampilan gambar agar lebih terlihat memukau dilakukan oleh GPU Mali-T628 MP4.

Dibagian urusan memorinya Huawei P8 mempunyai dua pilihan memori Internal 16/64 GB yang bisa digunakan untuk mmenyimpan berkas – berkas milik penggunanya, selain itu tersedia juga slot MicroSd yang dapat untuk dilakukan ekspansi hingga mencapai ukuran maksimal 128 GB.

Dari bagian fotografinya nampak sebuah kamera berfitur unggulan telah terpasang pada Huawei P8, pertama kamera dibagian belakang yang merupakan lensa utamanya berukuran besar 13 MP beresolusi 4160 x 3120 pixels dengan dilengkapi autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR. Sedangkan untuk depannya ada lensa 8 MP yang mampu untuk digunakan video call.

Beberapa konektifitas yang ada dalam smartphone ini diantaranya menggunakan Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by), Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP/LE, GPS memakai A-GPS GLONASS/ Beidou (market dependant), NFC, Radio, microUSB v2.0, USB Host.

Dengan beragam kemampuan yang dimilikinya maka Huawei P8 dilengkapi menggunakan dukungan berupa baterai berkapasitas daya sebesar 2680 mAh.

Harga sampai saat ini yang dimiliki oleh handphone dari Huawei tersebut adalah sekitar 500 eur atau bisa dibilang sama dengan 7.5 jutaan.

Demikian sedikit ulasan Kami hari ini tentang spesifikasi serta harga dari Huawei P8, semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk para pembaca semuanya.