Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000 Plus

Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000 Plus, Ponsel Gahar Murah

Posted on

Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000 Plus, Ponsel Gahar Murah – Beberapa waktu lalu kembali telah datang dari perusahaan ternama Lenovo kabar mengenai kehadiran smartphone terbaru Mereka yang dilansir memiliki harga murah namun dengan kemampuan spesifikasi unggulan, dan akhiranya terjawab sudah pada bulan April lalu mengenai rumor ini dan memang benar Lenovo membesut handphone baru bernama Lenovo A6000 Plus.

Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000 Plus, review Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000 Plus, ulasan Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000 Plus, berita Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000 Plus, kabar Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000 Plus, informasi Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000 Plus, perincian Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000 Plus

Spesifikasi dan Harga Lenovo A6000 Plus

Diprakarsai dengan berbagai jenis kehandalan maka pantas jika handphone ini sempat menjadi idola, ditambah lagi badrol harga murah maka akan semakin membuat para konsumen tertarik ingin memilikinya. Lenovo A6000 Plus didukung oleh kinerja dari jaringan tercepat 4G LTE yang mana akan memberikannya akses cepar terhubung ke internet. Selain itu beberapa tampilan warna memukau juga turut dihadirkan olah Lenovo seperti Black, White, Yellow, Red.

Spesifikasi yang diusung oleh Lenovo A6000 Plus antara lain ialah adanya tampilan penampang layar lebar berukuran besar 5 inch beresolusi HD 720 x 1280 pixels sehingga memberikan keleluasaan untuk dapat mengoperasikan layar dengan lebih baik. Dukungan dari panel IPS capacitive touchscreen yang mempunyai tingkat kerapatan hingga 294 ppi pasti akan membuat smartphone ini semakin terlihat indah dipandang walaupun berada pada paparan sinar matahari langsung. Tak lupa juga fitur multitouch tersemat dalam ponsel ini.

Pada sistem operasinya mengandung dukungan dari OS Android versi 4.4.4 Kitkat yang akan menjadikan kinerja mesin lebih lancar serta mengkompatibelkan perangkat terhadap banyak aplikasi terbaru saat ini.

Untuk performa yang gahar dalan mengoperasikan segala macam tugas maka Lenovo A6000 Plus dibenamkan sebuah prosessor handal 64-Bit berkekuatan Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 yang dipadukan dengan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Sedangkan untuk kelancaran dalam aktifitas multitasking disediakan pula memori RAM sebesar 2 GB. Pengolah grafis yang dipilihkan untuknya ialah GPU berjenis Adreno 306.

Memori yang terkandung dalam Lenovo A6000 Plus menunjang kemampuan penyimpanan pada Internal memori berukuran 16 GB, serta dengan memakai slot MicroSD maka para pengguna bisa meningkatkan kapasitas tersebut hingga maksimal 32 GB.

Disektor bagian kameranya handphone ini menawarkan sebuah penampang kamera lumayan canggih dengan ukuran 8 MP bersolusi 3264 x 2448 pixels dilengkapi menggunakan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection. Pada sisi depannya juga nampak lensa 2 MP yang dapat dipakai untuk bervideo call.

Lenovo A6000 Plus memiliki beberapa dukungan berupa konektifitas lainnya yakni Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by), Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0/A2DP, GPS memakai A-GPS, Radio, microUSB v2.0.

Supaya mampu mengoperasikan semua tugasnya dengan lancar maka pihak Lenovo membekalkan padanya baterai berukuran kapasitas daya tenaga sebesar 2300 mAh.

Harga yang harus dibayar untuk bisa mendapatkan smartphone buatan Lenovo ini adalah sebesar 110 eur atau jika menjadi rupiah maka akan menjadi sekitar 1.6 jutaan.

Dengan berbekal kemasan spesifikasi unggul dijajaran kalangan pemasarannya maka handphone ini patut untuk dimiliki bagi Anda yang sedang mencari smartphone murah. Semoga kabar Kami bisa membantu Anda dikesempatan kali ini.