Tunggu, sedang memuat. . .

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto X

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto X – Halo sobat Viatekno, hari ini kami akan membahas mengenai harga Motorola Moto X dan spesifikasi Motorola Moto X. Apa saja yang ditawarkan Motorola Moto X ini mari kita simak bersama.

Sperti yang dilansir GSMArena, Minggu (28/7/2013) bahwa Motorola Moto X akan hadir dengan dua pilihan warna yakni hitam dan putih dan akan dirilis pada bulan agustus 2013 ini. Smartphone ini dibekali layar berukuran 4 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang didukung oleh sistem operasi Android 4.4.2 Jelly Bean.

Untuk dapur pacunya, Motorola Moto X disokong oleh prosesor dual-core Krait berchipset Qualcomm Snapdragon S4 MSM8960 yang mempunyai kecepatan 1.7 GHz, dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 320 serta dibalut dengan 2GB RAM.
Motorola Moto X
Motorola Moto X

Menurut kabar yang dilansir oleh Softpedia (2/8/2013) menyebutkan bahwa Motorola Moto X akan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 5,7 jutaan tanpa sistem kontrak dimana tanpa sistem kontrak atau yang biasa disebut bundling ini menjadi acuan harga jual-beli smartphone di Indonesia.

Demikikian ulasan kami mengenai harga Motorola Moto X dan spesifikasi Motorola Moto X, semoga bermanfaat bagi sobat ViaTEkno dan para pencinta gadget tanah air.

Baca Juga:  Venera Volt V2 HP Android Murah Harga Rp 400 Ribuan Spesifikasi Apik
Spesifikasi dan Harga Motorola Moto X | Maressa Bernadetta | 4.5