Tunggu, sedang memuat. . .

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8, HP Layar Lebar dengan Baterai Kuat

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8, HP Layar Lebar dengan Baterai Kuat – Seperti yang sudah – sudah kembali lagi produsen handphone asal negara Korea Selatan yakni Samsung Mobile kembali lagi menggebrak pasaran dengan rumor akan kemunculan smartphone terbaru buatannya bernama Samsung Galaxy A8. Perusahaan Samsung Mobile menginformasikan bahwa Mereka akan secara resmi membuka pemasaran untuk handphone terbarunya tersebut pada bulan Juli 2015 ini.

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8, informasi Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8, kilasan Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8, perkiraan Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8, pengumuman Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8, review Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8, ulasan Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8, kabar Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8 Terkini

Penampakan Samsung Galaxy A8 dari kabar yang telah disorot oleh banyak media mengungkapkan jika smartphone ini kemungkinan akan ditujukan bagi kalangan atas mengingat spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya. Samsung Galaxy A8 memiliki bentukan body cukup besar karena terdapatnya layar berkuran jumbo berukuran 5.7 inch, disamping itu untuk membuatnya lebih spesial maka oleh Samsung smartphone buatannya itu dipersenjatai dengan Fingerprint sensor yang mana ini merupakan teknologi yang baru – baru ini diadopsikan oleh Samsung pada beberapa handphone terbarunya saja dan memang masih belum banyak ponsel – ponsel lain yang menggunakannya.

Beberapa keunggulan penampakan spesifikasi serta fitur Samsung Galaxy A8 Anda bisa lihat rangkumannya dibawah ini.

Spesifikasi dan Fitur Samsung Galaxy A8

Layar

Untuk segi layarnya Samsung Galaxy A8 telah mendapatkan ukuran bentangan layar sebesar 5.7 inch yang beresolusi hingga mencapai Full HD 1080 x 1920 pixels. Agar lebih nyaman dilihat maka dibantulan dengan kinerja dari teknologi layar berupa Super AMOLED capacitive touchscreen. Handphone ini juga mampu untuk bisa mempertahankan kejernihan layarnya karena mampu menghasilkan kerapatan piksel sampai 386 ppi. Pperlindungan untuk pemukaan layarnya pun tidak main – main karena sudah memakai proteksi dari Corning Gorilla Glass 4.

OS Android

Demi menjaga agar handphone Samsung Galaxy A8 mampu menampilkan performa terbaik dan bisa untuk kompatibel terhadap aplikasi – aplikasi terbaru maka dilengkapkanlah ia dengan sistem operasi dari Android versi 5.1 Lollipop.

Dapur Pacu Mesin

Supaya bisa membawakan pengalaman pengoperasian unggul maka dihadirkanlah sebuah prosessor handal dari Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang berkekuatan sebesar 8 inti Octa-core berkecepatan masing – masing Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53. Selain itu agar bisa lebih terlihat lancar dalam hal multitasking banyak aplikasi disematkanlah memori RAM berukuran 2 GB. Untuk membantu menampilkan tampilan grafis unggulan dibekalkan pada handphone ini menggunakan pengolah grafis berjenis GPU Adreno 405.

Baca Juga:  Samsung Galaxy A7, Smartphone Quad Core Ramping dan Harga 4.8 Jutaan

Memori

Bagi para pengguna yang mempunyai banyak file serta berkas berukuran besar maka tidak usah kuatir karena smartphone milik Samsung ini mampu menampung file serta berkas berukuran sangat besar dengan daya memori Iinternal 16 GB sampai 32 GB. Selain itu masih ada juga slot MicroSD yang mampu diekspansi sampai ukuran maksimal hingga 128 GB.

Kamera

Untuk menunjang fotografinya sudah disediakan sebuah tampangan kamera berlensa 16 MP beresolusi 5312 x 2988 pixels yang mana kamera tersebut juga dilengkapi menggunakan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Pada bagian depan terlihat ada lensa 5 MP yang bisa dipakai guna video call.

Konektifitas 

Menunjang segala kegiatan bagi para penggunanya tidak akan lengkap tanpa kehadiran beberapa fitur lain, oleh karenanya Samsung telah memberikan bekal pada handphone buatannya ini memakai konektifitas lain seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, WiFi Direct, hotspot, Bluetoth v4.1/A2DP/EDR/LE, GPS memakai A-GPS GLONASS/ Beidou (market dependant), NFC, Radio FM, Recording, microUSB v2.0.

Baterai

Bagi handphone ini daya tahan baterai merupakan andalannya yakni telah disediakan tenaga sebesar 3050 mAh guna menunjang segala bentuk aktifitas hariannya.

Harga

Untuk saat ini Kami masih belum bisa menkonfirmasi secara pasti harga dari handphone ini karena Samsung sendiri belum mengeluarkan patokan harga perdananya, namun apabila melihat dari sektor spesifikasi serta fitur yang dibawanya maka Kami dapat mengindikasikan jika Samsung Galaxy A8 kemungkinan akan dibandrol seharga 5 sampai 6 jutaan.

Demikianlah apa yang dapat Kami sampaikan tentang berita spesifikasi dan juga harga dari Samsung Galaxy A8, semoga ulasan ini bisa bermanfaat bagi Anda yang penasaran dan ingin tahu kelebihan serta kehandalan smartphone Samsung Galaxy A8.

Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A8, HP Layar Lebar dengan Baterai Kuat | Muhammad Agus | 4.5