Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z4v

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z4v, HP dengan Layar Super Full HD

Posted on

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z4v, HP dengan Layar Super Full HD – Ketika Anda menginginkan sebuah smartphone dengan spesifikasi handal tetntunya yang terpikirkan adalah dari perusahaan manakah yang terbaik untuk hal itu ? Dengan telah diakuinya ia sebagai salah satu produsen handphone terkemuka dunia maka jawabannya adalah pada vendor Sony Mobile Anda bisa menggantungkan harapan tersebut. Beberapa waktu lalu pula Sony juga mengumumkan akan datangnya ponsel baru dari Mereka yang ditujukan bagi kalangan atas bertajuk nama Sony Xperia Z4v.

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z4v, kilasan Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z4v, informasi Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z4v, ulasan Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z4v, review Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z4v, berita Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z4v, kabar Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z4v, perkiraan Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z4v, pengumuman Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z4v

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z4v

Sony Xperia Z4v rencananya akan secara resmi diluncurkan kepasaran pada bulan Agustus mendatang, tapi ya apa boleh dikata namanya internet hampir semua bisa ditemukan apalagi hanya bocoran spesifikasi sebuah handphone ya itu mudah sekali untuk didapat seperti yang terjadi pada Sony Xperia Z4v.

Handphone Sony Xperia Z4v memiliki koneksi jaringan untuk terhubung ke internet cukup banyak yakni dari GSM/HSPA/EVDO/LTE semua sudah nyaman tersupport dalam smartphone ini. Disamping itu masih ada pula CPU Octa-core dari Qualcomm MSM8994 Snapdragon 810 yang sudah apsti menjadikannya gahar dalam eksekusi segala macam tugas. Dan yang paling memukau dari ponsel ini ialah layarnya yang sangat, sangat, sangat jernih.

Ingin tahu lebih lanjut tentang apa saja spesifikasi dan fitur yang dibawa oleh sang jagoan baru Sony Mobile ini, saksikan saja berikut ini.

Spesifikasi Sony Xperia Z4v

Layar

Untuk layarnya Sony Xperia Z4v mempunyai pembawaan ukuran yang cukup fantastis yakni sebesar 5.2 inch dengan resolusinya mencapai 1440 x 2560 pixels, bekal berupa panel IPS LCD capacitive touchscreen juga sangat membantu handphone ini dalam hal menampilkan gambar tampilan yang lebih baik saat dipandang dari berbagai sudut. Selain itu kerapatan layarnya berukuran 565 ppi yang mana smartphone ini bisa untuk menampilkan detail gamabar sangat akurat. Didalamnya juga tersemtakn fitur multitouch yang mendukung hingga 10 jari sekaligus. Perlindungan dari Scratch-resistant glass turut dipakaikan guna mencegah terjadinya lecet pada permukaan.

Sistem Operasi

Handphone baru pasti juga menggunakan sistem operasi terbaru pula pastinya, maka sari sebab itu pihak Sony mengadopsikan sebuah kinerja dari OS Android versi 5.0 Lollipop kedalam handphone-nya tersebut. Karena dengan dukungan dari OS terbaru maka sudah pastinya akan mensupport smartphone ini untuk bisa mendukung banyak aplikasi terbaru saat ini.

Kinerja Mesin

Seperti yang telah disinggung diatas bahwa handphone ini sudah dianugerahi menggunakan CPU berkekuatan Octa-core yang akan menyajikan performa gahar dalam setiap aksinya. Sony Xperia Z4v diprakarsai memakai prosessor 64-Bit berdaya kekuatan Octa-core dengan masing – masing intinya mempunyai kecepatan maksimum Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57. Disamping itu dukungan dari memori RAM berukuran 3 GB juga akan menjadi bantuan positif untuk lebih lancarnya pengoperasin yang akan dilakukan. Pengolah grafisnya tersedia menggunakan GPU Adreno 430 yang telah siap menampilkan berbagai jenis efek – efek memukau.

Memori 

Demi mendukung untuk bisa menyajikan kualitas daya penyimpanan yang hebat maka Sony menghadirkan topangan berupa memori Internal dengan kapasitas hingga mencapai 32 GB. Dengan adanya tempat ruang sebesar itu maka untuk menyimpan file berukuran sangat besar pun tidak ada masalah lagi sekarang. Sedangkan alternatif dari slot MicroSD miliknya bisa mampu diisi sampai ukuran 128 GB.

Kamera 

Untuk menemani para penggunanya dalam mengadikan setia moment berharga miliknya maka Sony Xperia Z4v menawarkan sebuah tampangan kamera pada bagian belakangnya dengan ukuran 20.7 MP beresolusi 5248 х 3936 pixels, pada kamera itu juga dilengkapi fitur pendukung yakni  autofocus, LED flash, 1/2.3” sensor size, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. Bagi yang ingin menggunakan video call ataupun yang hobi foto selfie maka handphone ini juga menyediakan kamera depan berlensa 5.1 MP beresolusi Full HD.

Konektifitas 

Sebagai perusahaan yang mementingkan kepuasan para konsumennya maka Sony tidak akan membiarkan para pecintanya tersebut kecewa dengan handphone besutannya maka dari itu Mereka telah mensematkan beberapa fitur pendukung lain pada Sony Xperia Z4v seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1/A2DP/apt-X, GPA memakai A-GPS GLONASS, NFC, microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host.

Baterai 

Dengan hadirnya begitu banyak kehandalan spasifikasi serta fitur yang hadir didalamnya hal itu tidak membuat lupa pula bahwa daya tahan energi adalah hal penting yang tidak dapat diabaikan oleh karenanya Sony membekalkan pada smartphone tersebut menggunakan baterai berdaya tahan tenaga sebesar 3000 mAh.

Harga 

Untuk masalah yang satu ini Kami sangat menyesal tidak dapat memberikan informasi mengenainya, karena Sony sendiri masih belum memberikan komentar pasti bandrol handphone miliknya tersebut. Akan tetapi, Kami bisa memberikan sebuah perkiraan bandrol harga yang akan diberikan Sony pada jagoannya itu. Perkiraan harganya ialah bahwa Sony Xperia Z4v akan dipatokan harga perdana sebesar kurang  lebih 5 jutaan.

Demikianlah kabar Kami untuk handphone terbaru Sony yaitu Sony Xperia Z4v, semoga dengan membacanya akan bisa mengurangi rasa penasaran Anda terhadap smartphone tersebut.