Tunggu, sedang memuat. . .

Spesifikasi Handphone Mito Fantasy A850 Dan Baterai 1500 mAh

Dikesempatan kali ini saya akan memberitahukan informasi tentang Spesifikasi handphone Mito Fantasy A850 Dan kapasitas baterai yang mencapai 1500 mAh.

Siapa yang tidak mengenal handphone mito yang sekarang ini, perusahaan lokal ini akan terus merilis handphone-handphone terbarunya dan akan meramaikan pasar handphone Android.

Handphone Mito saat ini sudah semakin terkenal dikalangan penggemar handphone android di tanah air, karena ia dikenal sangat impresif.

Tidak hanya menawarkan beberepa product yang terjangkau, handphone Mito tidak terhalang untuk dapat mendatangkan spesifikasi-spesifikasi yang bagus dan ia juga dapat bersaing denga handphone-handphone yang lainnya.

Agar dapat melengkapi productnya pada jajaran handphone android, perusahaan Mito juga sudah mendatangkan handphone terbarunya yaitu Mito A850.

Tidak mau kalah dengan yang sebelumnya, handphone Mito A850 ini juga sudah menawarkan harga yang sangat-sangat terjangkau dan juga spesifikasi yang tinggi pada kelasnya.

Perusahaan Mito juga sudah menawarkan handphone terbarunya dengan harga yang berkisar mencapi Rp 499.000,- saja.

Dengan harga yang terjangkau kamu sudah dapat membawa handphone Mito A850 ini pulang kerumah yang dimana desainnya sangat mirip dengan handphone HTC One yang sangat stylish.

Handphone Mito A850 ini tampil dengan dibalut oleh casing yang terbuat dari bahan plastik Glossy, handphone ini juga memiliki berbagai macam warna, contohnya seperti warna merah, putih, dan juga hitam.

Handphone Mito A850 merupakan salah satu handphone yang diberi oleh system operastion Android versi Jelly Bean, tidak hanya itu saja handphone Mito A850 ini juga sudah didukung dengan fitur Dual SIM dan koneksi jaringan internetnya menggunakan jaringan 2 Gee EGDE/GPRS.

Ada bagian lainnya juga, yang dapat dijadikan sebagai alat alternatif yaitu berkat bantuan dari Wifi dan juga Hotspot yang dapat kamu gunakan sebagai salah satu jaringan internet, apabila dengan menggunakan jaringan 2 Gee kurang membuat kamu puas.

Seperti kebanyakan handphone kelas menengah kebawah yang lainnya dan memiliki ukuran layar yang berkisar mencapai 3.5 inch.

Tidak terkecuali, handphone Mito A850  ini juga menggunakan ukuran layar yang sama yaitu berkisar 3.5 inch dengan jenis layar yang dipakai yaitu Touch Screen HVGA dan memiliki tehnologi In Plane Switching (IPS).

Handphone Mito A850  ini memiliki kelebaran bodi yang mencapai 116x63x11.3 mili meter yang dimana sangat nyaman digunakan atau kamu genggam.

Inilah Tentang Spesifikasi Handphone Mito Fantasy A850 Dan Baterai 1500 mAh

Spesifikasi Handphone Mito Fantasy A850 Dan Baterai 1500 mAh

Spesifikasi Handphone Mito Fantasy A850 Dan Baterai 1500 mAh

Handphone ini juga sudah didukung dengan fitu Dual SIM yang beroperasi memakai prosessor Single Core dengan bantuan Chipset RDA.

Pada bagian RAMnya, handphone Mito A850  ini sebanding dengan handphone-handphone kelas menengah kebawah yang lainnya yaitu berkisar mencapai 256 Mega Byte saja.

Jadi apabila kita lihat pada bagian prosessor yang digunakannya, handphone Mito A850 ini hanya dapat beroperasi pada aplikasi-aplikasi yang berukuran ringan saja.

Dengan cara menawarkan harga yang terjangkau, handphone Mito A850 ini dapat membantu untuk memfasilitas kamu untuk berfoto-foto.

Handphone Mito A850 ini juga memiliki dual camera yang dimana terletak pada bagian belakang dan juga depannya.

pada bagian belakang camera handphone ini memiliki ukuran yang mencapai 2 Mega Pixels, dan pada bagian camera depannya mencapai ukuran 1.3 Mega Pixels.

Dihandphone ini pun tidak hanya dapat menemukan sepasang camera, tetapi ia juga memiliki bagian penyimpanan data atau file yang sudah terdiri dari memory Internal 256 Mega Byte dan juga Memory micro SD yang dapat dipakai sampai kapasitasnya 16 Giga Byte.

Baca Juga:  Mito A65 Fantasy Card, HP Android Dual SIM Harga 800 Ribuan

Selain itu, handphone Mito A850 ini juga dapat membantu kamu untuk mengirim data atau file agar lebih cepat dan mudah, di handphone Mito A850 ini juga sudah disiapkan ditur Bluetooth dan juga port Micro USB yang sangat bagus.

Dan untuk semua operasi yang akan dijalankannya, handphone Mito A850 ini juga dibantu oleh satu buah baterai yang berkapasitas mencapai 1500 mAh.

Dilihat dari tampilan yang dimiliki oleh handphone Mito A850 ini, kamu akan dapat menemukan sebatang handphone dengan memiliki volume 116x63x11.3 mili meter.

Pada bagian depan handphone Mito A850 ini sudah dipasangkan dengan satu buah layar tanpa pelindiung yang berukuran 3.5 INCH, lumayan kecil untuk dapat menampilkan sesuatu.

Pada bagian yang lain handphone Mito A850 ini juga memiliki resolusi layar yang hanya sebesar 320×480 pixels dengan bantuan tehnologi yang akan digunakan yaitu IPS kapasitif Touch Screen.

Dan untuk bagian mesinnya handphone Mito A850 ini sudah mempunyai dapur pacu yang kurang mewah, tetapi ada prosessor single core dengan bantuan RAM yang mencapai 256 saja.

Dengan menggunakan RAM yang hanya sebesar itu tidak akan mampu untuk melakukan aktifitas multitasking dengan lincah dan juga cepat.

Tidak hanya itu saja handphone Mito A850 ini akan lebih cepat panasnya, yang dimana pada saat melakukan aktifitas yang sangat lama.

Dan untuk bagian system operasinya, handphone ini sudah memakai sistem operasi Android versi yang lama yakni v4.2 Jelly Bean.

Pada bagian yang lainnya, memory yang dimiliki oleh handphone buatan perusahaan Cina ini hanya berkisar mencapi 256 Mega Byte saja.

Tetapi kamu tidak usah khawatir, karena handphone Mito A850 ini sudah diberi dengan slot microSD yang akan dapat menambahnya menjadi 16 Giga Byte.

Dengan menggunakan kapasitas tersebut kamu aka dapat menyimpan segala jenis aplikasi game.

Tidak hanya itu saja yang dimiliki oleh handphone Mito A850 ini, ia juga sudah diberi dengan Dual camera yang dimana sengaja diletakkan pada bagian belakang dan juga depannya.

Pada bagian camera belakang handphone Mito A850 ini memiliki ukuran yang berkisar mencapai 2 Mega Pixels dan ia juga sudah diberi fitur LED Flash.

Camera yang berukuran seperti itu akan merasakan kesulitan untuk menampilkan hasil gambar ataupun video yang sudah direkam atau di download, apabila gambar atau video yang diambilnya tidak memiliki cahaya sama sekali.

Untuk bagian camera depan handphone Mito A850 ini memiliki ukuran camera yang hanya berkisa 1.3 Mega Pixels Saja, yang tidak akan cocok apabila dipakai untuk berfoto selfie ataupun video call.

Handphone Mito A850 ini juga sudah memiliki beberapa fitur yang lainnya contohnya seperti Bluetooth, Wifi, port kabel micro USB dan juga Battery Lithium yang hanya berkisar mencapi 1500 mAh saja.

 

Spesifikasi Handphone Mito A850

  • Kartu : Dual SIM
  • Volume : 116x63x11.3 Mili Meter
  • Resulosi : 320×480 Pixels
  • Tehnologi : Layar Sentuh IPS kapasitif
  • CPU : Single Core
  • System Operation : Android 4.2 Jelly Bean
  • Memory Internal : 256 Mega Byte
  • Memory Eksternal : micro SD up to 16 Giga Byte
  • RAM : 256 Mega Byte
  • Camera Utama : 2 Mega Pixels
  • Camera Depan : 1.3 Mega Pixels
  • Port micro USB : Wi-Fi, Bluetooth
  • Battery : 1500 mAh

Baca Juga Artikel Lainnya Disini Harga Spesifikasi Samsung J7 Dan Baterai 3000 mAh

Demikianlah pembahasan kali ini semoga apa yang saya beritahukan diatas dapat menambah pengetahuan dan juga wawasan kamu, terima kasih sudah mengunjungi blok ini.

(Credit By : Ikbal Fikri)

Spesifikasi Handphone Mito Fantasy A850 Dan Baterai 1500 mAh | Iqbal Fikri | 4.5