Tunggu, sedang memuat. . .

Spesifikasi, Harga, Review Smartphone Android Huawei Ascend G610S

Spesifikasi, Harga, Review Smartphone Android Huawei Ascend G610S – Huawei rupanya tidak mau kalah dengan kompetitornya. Vendor lokal ini aktif mengeluarkan smartphone Android terbaru yang mengunakan fitur yang tergolong bagus dan spesifikasi yang baik. Sekarang Huawei siap meluncurkan produk terbarunya yang diberi nama Huawei Ascend G610S. Spesifikasi Huawei Ascend G610S akan kami ulas disini.

Huawei Ascend G610S menggunakan sistem operasi Android terbaru 4.2 Jelly Bean yang diimbangi dengan dapur pacu prosesor quad-core 1.2GHz, dan disemat dengan RAM 1GB dan internal memori sebesar 4GB.

Smartphone Huawei terbaru ini menggunakan layar 5 inci yang mempunyai resolusi 960x540piksel yang dilengkapi dengan kamera utama berkekuatan 5MP dan kamera sekunder tipe VGA. Fitur pendukung lainnya adalah produk ini mendukung jaringan dual-SIM, Bluetooth, WiFi, Micro USB, dan diperkuat dengan baterai berkapasitas 2150mAh.

huawei-ascend-g610s

image:gizmo-geek.com

Harga Huawei Ascend G610S dibanderol sekitar 2,1 juta, tetapi sementara ini belum tersedia di bursa ponsel Indonesia, jadi kita tunggu saja kehadirannya.

Baca Juga:  JiaYu F1 HP Android Dual-Core Harga Rp 600 Ribuan
Spesifikasi, Harga, Review Smartphone Android Huawei Ascend G610S | Maressa Bernadetta | 4.5