Tunggu, sedang memuat. . .

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax Es, Android Dual SIM 4G

Harga Smartfren Andromax Es – Smartfren meluncurkan jajaran smartphone Andromax 4G di pasaran lokal yang memiliki dukungan spesifikasi yang baik. Salah satu dari lima varian smartphone Andromax 4G yang siap mengebrak pasaran adalah Smartfren Andromax Es yang kali ini memiliki dukungan spesifikasi yang tergolong baik dan mengusung fitur yang komplit.

 

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Es

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Es

 

Ponsel terbaru cerdas pabrikan vendor Smartfren tersebut dibekali dengan dukungan fitur Dual SIM, konektivitas lengkap dan juga dibekali dual kamera yang siap membantu anda yang hobi melakukan aktifitas fotografi. Nah dibawah ini akan kami ulas mengenai dukungan spesifikasi dan juga fitur yang dimilikinya.

 

Smartfren Andromax Es memiliki dukungan layar sentuh Capacitive touchscreen, WVGA 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density) yang mampu menghasilkan kualitas layak yang begitu apik dan juga tampilan yang lebih luas.

 

Ponsel kelas murah pabrikan vendor Smartfren tersebut memiliki dukungan kinerja smartphone yang cukup mumpuni dikelasnya dengan ditenagai oleh chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang mengusung prosesor Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan dukungan RAM 1GB dan pengolah grafis GPU Adreno 306.

 

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax Es

 

Harga Smartfren Andromax Es

Harga Smartfren Andromax Es

 

Meskipun memiliki harga murah, namun pihak produsen tidak melupakan fitur kamera yang kali ini hadir dengan dukungan dual kamera. Untuk kamera utama memiliki dukungan sensor sebesar 5 megapiksel autofokus lengkap dengan dukungan LED Flash untuk memotret di ruang minim cahaya.

 

Sementara untuk kamera sekunder yang berada di depan memiliki dukungan sensor sebesar 5 megapiksel lengkap dengan dukungan fitur autofokus dan juga LED Flash untuk membidik obyek di ruang yang minim cahaya agar hasil yang didapatkan begitu maksimal.

Baca Juga:  Acer Liquid Z4 Ponsel Android Dual Core Harga 1,5 Jutaan

 

Sama halnya smartphone android terbaru lainnya, Smartfren Andromax Es hadir dengan dukungan sistem operasi android versi paling baru saat ini yakni sistem operasi android 5.0 Lollipop. Dan dibawah ini adalah informasi lengkap mengenai dukungan spesifikasi dan juga fitur unggulannya.

 

Spesifikasi Smartfren Andromax Es

 

– Jaringan : Dual SIM (GSM-CDMA)
– Layar : TFT LCD, 4 Inch WVGA (480×800)
– Memory Internal : 8 GB
– Memory Eksternal : up to 32 GB
– Operating System : Android Lollipop v5.0
– RAM : 1 GB
– -CPU : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
– GPU : Adreno 306
– Konektivitas : LTE, EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, GPS with A-GPS
– Kamera Belakang : 5 MP, auto Focus & LED Flash, Geo-tagging, touch focus, face detection
– Kamera Depan : 5 MP, auto Focus & LED Flash
– Baterai : Li-ion 1500 mAh

 

Harga Smartfren Andromax Es

Harga Baru : Rp. 999.000
Harga Bekas :
Harga Terbaru : Cek Di Sini

 

Ponsel cerdas Andromax Es tersebut memiliki dukungan memory internal sebesar 8GB yang dapat diperluas hingga kapasitas maksimal 32GB yang hadir sebagai memory eksternal untuk menyimpan lebih banyak file penting serta dokumen dan lagu pilihan anda.

 

Sekian ulasan terbaru dari viatekno.com yang kali ini membahas informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Es seperti yang sudah kita ulas bersama secara lengkap diatas. Semoga bermanfaat dan memberikan referensi terbaru bagi anda pecinta gadget lokal.

 

Jika kita menilik spesifikasi yang diusung oleh Smartfren Andromax Es adalah sepadan dengan Smartfren Andromax Ec. Jadi wajar jika Harga Andromax Es sepadan juga dengan Harga Smartfren Andromax Ec yang juga menjadi salah satu ponsel jajaran Andromax 4G terbaru pabrikan vendor Smartfren.

Spesifikasi Harga Smartfren Andromax Es, Android Dual SIM 4G | Maressa Bernadetta | 4.5