Tunggu, sedang memuat. . .

Spesifikasi dan Harga Vivo Y22

Vivo Y22smartphone yang merupakan peluncuran ke tiga dari Vivo, Vivo sendiri merupakan salah  satu dari vendor – vendor berkualitas, yakni vendor Vivo tersebut dari Taiwan.
memang saat ini sebagian orang masih teringat akan product cina yang murahan dengan kualitas product yang buruk, namun dengann muncul nya product – product habat seperti HTC, Xiaomi, Oppo, dan Vivo sehingga kesan – kesan buruk terhadap product cina sudah tidak nampak pada Jenis Vivo Y22 ini. Info yang kami berikan mengenai harga dari Vivo Y22 berikut penjelasan nya dibawah.

Y22

Harga Vivo Y22. Dengan setiap kelebihan yang  di perhitungkan pada produk Vivo Y22 kini produk tersebut di jual dengan kisaran harga 1 Jt 650 Rb – 1 Jt 700 Rb tergantung pada penjual yang mengambil untung. Bagi anda yang menyukai foto dengan hasil seperti DSLR dengan fitur serupa pula Vivo Y22 memiliki nya. Dengan itu kami merekomendasikan Vivo Y22 untuki kamu – kamu yang hobi fotografer. Ternyata dengan hasil uji tes kamera yang telah kami lakukan Vivo Y22 memiliki hasil gambar dan kamera yang lebih dibandingkan dengan hasil gambar dan kamera dari Redmi 2, jadi anda harus mempertimbangkan nya dari aspek keuntungan yang akan anda peroleh dengan memiliki prduk Vivo jenis Y22 tersebut.

Berikut Spesifikasi Lengkap Vivo Y22 yang kami berikan di bawah ini :

Jaringan nya

GSM, HSDPA, Dual SIM

Dimensi nya

130.5 x 66.9 x 8.6 mm

Berat nya

126 g (4.44 oz)

Layar nya

IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 4.5 inches, 480 x
854 pixels, MULTITOUCH

Konektifitas nya

HSPA 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11, Wi – Fi Direct, hotspot,
Bluetooth v4.0, EDR, A2DP.

Memory Internal nya

4 GB

Memory Eksternal nya

128

OS nya

Android v4.2.2 ( Jelly Bean )

RAM nya

1 GB

CPU nya

MT 6582, Quad core 1.3GHz Cortex A7

GPU

Mali-400MP2

Kamera Belakang nya

8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash

Features :Geo-tagging, touch focus

Video : [email protected]

Kamera Depan nya

2 MP

Baterai nya

LiIon1900 mAh

Fitur nya

OS Fun touch

walau pun Vivo merupakan produk asal Taiwan namun bila di sejajarkan dengan buatan jepang, Amerika, atau dari korea selatan sekalipun produk Vivo ini tidaklah terlalu jauh dibandingkan dengan LG dan samsung yang juga sama – sama mengandalkan manufaktur dari Negara China.

Bila dilihat secara keseluruhan dari Vivo tipe Y22 ini, memanglah benar bahwa pembuatan smartphone ini terbilang untuk kelas menengah kebawah karna memiliki harga yang relatif murah mengingat spesifik yang ditawar kan nya lumayan tinggi. Dengan Quad Core pada prosesor dan didukung Chipset MediaTek yang memampukan Vivo berlari dengan kencang sampai kecepatan 1.3GHz juga di tambahkan 1GB pada RAM nya, yang tentu akan menambah kehebatan dari Vivo Y22 ini. Bila anda ingin mengetahui kekurangan dan kelebihan dari Vivo Y22 anda dapat membaca ulasan kami dibawah ini.

Kelebihan Dari Vivo Y22 : – Harga Relatif Murah, Layar nya memiliki ketahanan yang bagus,
Tinggi nya Kualitas kamera dengan fitur yang menyerupai DSLR,  Memiliki Dual SIM, serta Quad Core pada Prosesor nya.
Kekurangan Dari Vivo Y22 : – Resolusi layar nya masi belum HD/ Untuk kerapatan Full HD nya masih sangat kecil, Juga Memori internal nya hanya 4GB saja, disertai dengan OS Android jenis v4.2.2 ( Jelly Bean ), dan Jaringan nya Belum sampai  4G LTE.

berikut informasi dari Spesifikasi dan Harga Vivo Y22 yang kami bagikan kepada anda, smoga dapat membantu bagi anda yang hendak membeli smartphone Vivo Y22.

Baca juga Spesifikasi dan Harga HTC Desire 626G Plus, HP Kitkat Murah Kamera Bagus yang dapat menambah wawasan anda.

Baca Juga:  Spesifikasi Vivo Y21 Smartphone Lollipop
Spesifikasi dan Harga Vivo Y22 | david panggaribuan | 4.5