Tunggu, sedang memuat. . .

HTC M8 Ponsel Dengan Kamera UltraPiksel, Gunakan Flip Cover Unik

Belum lama ini vendor ponsel HTC dikabarkan akan kembali meluncurkan perangkat ponsel terbarunya yang berjuluk HTC M8. Menurut spekulasi yang berkembang ponsel besutan HTC ini memiliki kamera berkekuatan UltraPiksel yang artinya dapat memungkinkan 300 % lebih banyak cahaya yang bisa diserap oleh sensor kamera. Selain itu uniknya lagi, ponsel ini dibalut flip cover (penutup ponsel) yang canggih. Penasaran bagaimana spesifikasi dari All New HTC One ini? Simak ulasan berikut.

HTC M8 ini memiliki layar berukuran 5 inci yang beresolusi Full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi Super LCD yang setara dengan Samsung Galaxy S5 dan Sony Xperia Z2. Kemudian pada ponsel ini terdapat aksesoris flip cover yang dapat menampilkan beberapa informasi melalui lampu LCD yang terdapat di dalamnya yakni dapat memungkinkan pengguna melihat informasi seperti cuaca dan waktu ketika flip cover dalam keadaan menutup.

Dari sektor dapur pacu, perangkat yang dikabarkan akan berjalan pada OS Android 4.4 KitKat ini dibekali prosesor Quad Core berkecepatan 2,5 GHz jenis chipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 800 dengan RAM 2 GB dan chip grafis Adreno 330, tersedia memori internal 32 GB dan disuplay oleh daya baterai berkapasitas 2900 mAh yang tidak dapat dilepas.

HTC M8

HTC M8

Dari sektor fotografi, HTC M8 dibekali dengan kamera belakang dan kamera depan yang sama-sama berukuran 5 MP. Kamera belakangnya mampu memotret objek dengan kualitas baik dalam kondisi cahaya rendah, karena kamera ini tersematkan teknologi UltraPiksel dilengkapi fitur Dual LED Flash, sementara kamera depannya mampu mengambil foto selfie yang tajam bahkan dalam kondisi pencayaan yang kurang optimal.

Untuk ketersediaannya, menurut lansiran dari beberapa sumber HTC M8 ini baru akan diperkenalkan pada tanggal 25 Maret 2014, dan dua minggu setelah diperkenalkan akan segera tersedia di pasaran mulai tanggal 8 April 2014 di 110 negara di seluruh dunia. Namun sayangnya, belum terungkap terkait harga ponsel UltraPiksel dengan Flip Cover unik ini. Mari kita nantikan saja kabar selanjutnya.

Baca Juga:  Huawei Ascend G740, HP Android Dual Core Layar 5 Inci Harga 3 Jutaan
HTC M8 Ponsel Dengan Kamera UltraPiksel, Gunakan Flip Cover Unik | Maressa Bernadetta | 4.5