Tunggu, sedang memuat. . .

Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 6X

ViaTekno – Spesifikasi Huawei Honor 6X – Huawei tampaknya sedang dalam pengerjaan lini produk terbaru dari seri Honor. Huawei Honor 6X tepatnya. Belum lama ini, Huawei baru saja mendapatkan lisensi dari situs MIIT untuk dua lini produk terbarunya. Kabarnya, salah satu smartphone tersebut adalah Huawei Honor 6X.

Dilihat dari amunisi yang dibawanya, bisa disimpulkan bahwa Huawei Honor 6X ini merupakan versi upgrade dari Huawei Honor 6 yang telah lebih dulu diluncurkan. Namun, demikian, tidak ada salahnya jika kita melihat lebih dekat amunisi lengkap dari smartphone buatan Huawei yang satu ini.

Kamera Huawei Honor 6X

Yang paling diunggulkan oleh Huawei Honor 6X adalah pada kameranya. Kabarnya, kamera yang disematkan pada Huawei Honor 6X adalah dual kamera disertai dual LED Flash. Sayang, tidak diketahui detail kamera seperti apa yang disematkan pada smartphone satu ini.

Huawei Honor 6X

Huawei Honor 6X

Spesifikasi Huawei Honor 6X

Selebihnya, smartphone Huawei Honor 6X menawarkan layar berukuran 5.5 inchi, prosesor Octa-core 1.8GHz, memori RAM 3GB, dan memori ROM 32GB, dilengkapi slot microSD untuk perluasan memori sampai dengan kapasitas 64GB.

Selain itu, ada perubahan pada bagian mid-frame Huawei Honor 6X yang dikabarkan akan dilapisi oleh aluminium dengan dimensi 150.4×75.68×7.5mm.

Sejauh ini, amunisi yang ditawarkan oleh Huawei Honor 6X bisa dibilang cukup baik. Semoga saja pada saat diluncurkan akhir tahun ini Huawei Honor 6X dapat melampaui ekspektasi kita semua. Semoga.

Baca Juga:  HP Slate 6 VoiceTab Phablet Android Quad Core 6 Inci Harga 2,4 Jutaan
Bocoran Spesifikasi Huawei Honor 6X | Maressa Bernadetta | 4.5