Tunggu, sedang memuat. . .

Spesifikasi Lenovo K910, HP Android OS 4.3 Jelly Bean

Spesifikasi Lenovo K910, HP Android OS 4.3 Jelly Bean – Belum lama ini Lenovo Mobile kembali menghadirkan perangkat layar lebar yang disebut dengan Lenovo K910, perangkat ini sendiri merupakan terusan dari smartphonenya terdahulu yaitu Lenovo K900 dengan beberapa panambahan fitur. seperti dikutip dari halaman teknosatu.com, kabarnya perangkat ini hadir dengan layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi mencapai 1920×1080 pixel (full HD).

Lenovo K910  juga didukung dengan dapur pacu yang apik. Pasalnya chipset snapdragon 800 quad core 2.2Ghz ditengarai akan menjadi penggerak smartphone layar lebar ini. Untuk mengoptimalkan kinerjanya, phablet ini pun didukung dengan RAM berkapasitas 2Gb. Tidak ketinggalan, GPU Adreno 330 juga turut disematkan Lenovo pada produk teranarnya ini guna menghasilkan grafis yang lebih mumpuni.

Sementara untuk sistem operasinya, Lenovo K910 akan berjalan pada OS android 4.3 jelly bean. Perlu diketahui, sistem operasi ini merupakan varian terbaru dari android. Jadi nantinya akan ada banyak game dan aplikasi yang kompetibel dengan phablet ini, khususnya game dengan kualitas 3D. Terlebih dengan penggunaan pengolah grafis yang cukup mumpuni, bukanlah masalah besar bagi perangkat ini untuk menjalankan game berbasis 3D yang dikenal memerlukan pengolah grafis khusus.

Lenovo K910

Lenovo K910 memiliki fitur menarik berupa dual kamera yang sama canggihnya, sebab untuk kamera depannya sudah menggunakan kamera dengan sensor 5MP. Seperti yang diketahui, saat ini masih jarang sekali smartphone papan atas yang menggunakan kamera depan dengan resolusi 5MP. Rata – rata kamera yang depan yang terdapat pada smartphone papan atas saat ini hanya menggunakan sensor 2-3MP.

Sedangkan untuk kamera utama yang terpasang dibagian belakang Lenovo K910 memiliki resolusi 13MP, disertai juga dengan auto focus dan led flash yang akan membuat hasil jepretan semakin jernih dan berkelas. Sementara untuk sarana berbagi foto dan video ke perangkat lain, Lenovo menyediakan fitur bluetooth yang dapat membuat perangkat ini terhubung dengan perangkat lainya secara nirkabel.

Baca Juga:  ZTE Sonata 4G HP Android Dual Core Jelly Bean Harga Rp 2 Jutaan

Sayang hingga berita ini dimuat Lenovo masih belum mengkonfirmasi terkait harga smartphone ini, yang pasti perusahaan asal Cina tersebut menjanjikan harga yang lebih murah dengan phablet lainnya yang sekelas. Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, kemungkin besar harganya akan berkisar 5 jutaan ke atas. Untuk mengetahui harga resmi Lenovo K910, kita tunggu saja sampai perangkat ini resmi diluncurkan ke pasaran.

Spesifikasi Lenovo K910, HP Android OS 4.3 Jelly Bean | Maressa Bernadetta | 4.5