Tunggu, sedang memuat. . .

Spesifikasi LG G Pro Lite, Smartphone Dengan Layar Ekstra Lebar

Spesifikasi LG G Pro Lite, Smartphone Dengan Layar Ekstra Lebar – LG Mobile merupakan salah satu perusahaan elektronik yang juga mulai merambah industri mobile, perusahaan yang berbasis di korea selatan tersebut bahkan semakin gencar dalam menghadirkan produk baru, khususnya pada sektor smartphone. Baru – baru ini misalnya, sebuah smartphone berlayar 5.5″ inci telah diperkenalkannya ke publik.

Perangkat yang diberi nama LG G Pro Lite tersebut merupakan varian lain dari smartphone mereka yang populer di tahun 2013 ini, yaitu LG G Pro. Meski mengusung nama lite namun ponsel pintar ini memiliki layar yang cukup lebar, yakni mencapai 5.5″ inci dengan resolusi full HD 1920×1080 pixel. Disamping itu, layar yang digunakannya juga mengusung capacitive touch screen dengan respon yang lebih tinggi terhadap sentuhan.

Menilik bagian dalam LG G Pro Lite, terdapat prosesor dual core berkecepatan 1Ghz yang dipercaya sebagai otak dari perangkat ini. Untuk mengoptimalkan kinerja CPU tersebut, LG juga juga menambahkan RAM berkapasitas 1Gb pada bagian dalam produk teranyarnya ini. Sementara untuk sistem operasinya sendiri, LG G Pro Lite akan berjalan pada OS android 4.1 Jelly Bean.

LG G Pro Lite

Image by www.slashgear.com

Pada bagian belakang LG G Pro Lite didapati sebuah kamera dengan sensor 8MP telah terpasang dengan rapi, kamera tersebut nantinya akan dapat digunakan pengguna untuk mengambil gambar dan merekam video. Dengan adanya dukungan auto focus dan led flash, proses pengambilan gambar akan menjadi lebih mudah khususnya pada saat mengambil gambar di malam hari.

Dibagian depan LG G Pro Lite juga akan tersedia kamera dengan resolusi yang lebih rendah, namun hingga saat ini belum diketahui besaran pixel dari kamera tersebut. Untuk fitur, kabarnya perangkat yang termasuk dalam kategori phablet ini akan mendukung fitur dual sim card. Jika kabar tersebut benar adanya, maka pengguna akan dapat menggunakan dua kartu sekaligus dalam waktu yang bersamaan.

Baca Juga:  Asiafone AF9190 New, Smartphone Android Jelly Bean Harga Hanya Rp. 400 Ribu

LG G Pro Lite memiliki fitur pendukung lainnya seperti Bluetooth untuk terhubung dengan perangkat lain secara nirkabel, serta Wi-Fi dan browser untuk mengakses layanan internet. Sedangkan untuk media penyimpanan datanya LG menyediakan memori internal berkapasitas 8Gb, plus didukung juga dengan slot microSD sampai 32Gb. Sementara untuk harga LG G Pro Lite sendiri masih belum terungkap, jadi kita tunggu saja kabar selanjutnya dari LG.

Spesifikasi LG G Pro Lite, Smartphone Dengan Layar Ekstra Lebar | Maressa Bernadetta | 4.5