Tunggu, sedang memuat. . .

Spesifikasi Micromax Canvas Juice 4 Q382

Spesifikasi Micromax Canvas Juice 4 Q382 – Micromax Canvas Juiced 4 Q382 merupakan generasi keempat dari keluarga Micromax Canvas Juice. Smartphone yang baru dirilis ini hadir sebagai phablet yang sudah dilengkapi dengan spesifikasi yang lengkap dengan teknologi yang cukup mumpuni. Smartphone Micromax Canvas 4 Q382 ini dijalankan dengan menggunakan sistem operasi Android Lollipop yang memilki performa Quad-core 1.3GHz. Mungkin para sahabat viatekno.com penasaran apa sajakah spesifikasi yang terdapat pada smartphone ini berikut ulasannya kami sajikan.

Gambar Micromax Canvas Juice 4 Q382 Pic105

Micromax Canvas Juice 4 Q382 Pic105

Spesifikasi Dan Review Micromax Canvas Juice 4 Q382

Adapun spesifikasi pertama yang akan dibahas pada segmen ini adalah dari segi layar, dimana phablet ini memilki bentang layar yang cukup luas seluas 5.0 inch yang sudah dilengkapi dengan teknologi IPS LCD yang akan memberikan sudut pandang layar phablet ini lebih luas dan terlihat tajam dan jelas dalam menghasilkan tampilan gambar.
Phablet ini juga dibekali dengan layar yang memiliki tingkat resolusi sebesar 480 x 854 pixel dengan hasil kerapatan layar hingga 196 ppi dan memiliki kemampuan menghasilkan warna hingga 16 juta jenis warna. Selain itu phablet ini memilIki layar yang bersifat multitouch, namun sayangnya belum dilengkapi dengan pelindung layar sehingga masih mudah terkena goresan.
Kelebihan lain yang ditawarkan oleh phablet ini adalah dengan sudah dijalankan dengan menggunakan sistem operasi Android Lollipop versi v5.1 adanya sistem operasi yang dipakai pada smartphone ini membuat tampilan yang dihasilkan akan kelihatan lebih sempurna dan menawan.

Dapur Pacu Micromax Canvas Juice 4 Q382

Pada bagian sektor dapur pacu, smartphone ini sudah dibekali dengan Chipset Spreadtrum SC7731, yang didalamnya terdapat Quad core yang akan membantu kinerja daripada smartphone ini, selain itu juga kecepatan daripada kinerja smartphone ini mencapai 1.3GHz. Di sisi grafisnya, smartphone ini mempercayakan pengolah grafis kepada Mali-400 agar menghasilkan grafis yang sempurna.
Adapun spesifikasi tambahan yang dapat memaksimalkan kinerja daripada dapur pacu phablet ini yaitu dengan sudah dibekalinya RAM sebesar 1GB yang juga dapat digunakan untuk membuka kegiatan yang berhubungan dengan multitasking ataupun menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan.

Gambar Micromax Canvas Juice 4 Q382 Pic104

Micromax Canvas Juice 4 Q382 Pic104

Lini Fotografi Micromax Canvas Juice 4 Q382

Pada segi kamera yang ditawarkan pada smartphone ini yaitu, sudah dibekalinya dengan dual kamera dimana kamera utama daripada smartphone ini memiliki ukuran lensa sebesar 5MP, yang sudah dilengkapi dengan fitur LED flash yang membantu pengguna dalam mengambil gambar dalam berbagai kondisi pencahayaan.
Pada bagian depan smartphone ini lam soal transfer data telah dipasang kamera yang memiliki resolusi 2MP, dimana kamera ini digunakan dalam memanjakan para pecinta selfie dalam menghasilkan gambar yang lebih berkualitas dan juga digunakan untuk komunikasi melalu Video call.
Adapun spesifikasi yang ditawarkan melalui smartphone ini berupa media penyimpanan, yang memilki ukuran penyimpanan internal sebesar 8 GB. Memori internal daripada smartphone ini juga masih bisa diperluas dengan menggunakan memori eksternal jenis micro SD hingga berkapasitas maksimal 32GB. Dengan adanya slot memori tambahan tersebut para pengguna smartphone ini mampu menyimpan data yang memiliki ukuran besar.

Konektivitas Micromax Canvas Juice 4 Q382

Selanjutnya pada segi konektivitas, dimana digunakan dalam berkomunikasi dengan keluarga ataupun dengan rekan kerabat para pengguna, dapat dengan mudah melakukan komunikasi karena pada ponsel ini sudah dilengkapi dengan Dual provider yang dimana penggunaanya harus diaktifkan terlebih dahulu.
Selain itu juga ponsel ini dibekali dengan jaringan 3G yang digunakan dalam mengakses internet tanpa adanya dukungan 4G LTE, namun pada jaringan 3G ponsel ini memiliki kecepatan HSPA dengan kemampuan download mencapai 21.1Mbps dan kecepatan upload sampai 5.76 Mbps. Dengan spesifikasi demikian, maka akan lebih memudahkan para pengguna dalam urusan berselancar di dunia maya.
Ponsel ini juga sudah dibekali dengan koneksi data GPRS dan EDGE yang sudah didukung dengan jaringan 2G GSM. Koneksi data ini akan membantu para pengguna dalam mengakses internet meski wilayah ditempat anda berada belum memilki konektivitas jaringan 3G.
Dalam masalah transfer data smartphone ini sudah dibekali dengan fitur bluetooth dan USB yang akan memudahkan para pengguna dalam mengirim data antar perangkat.
Ponsel ini juga dilengkapi dengan konektivitas tambahan seperti untuk mengakses internet yang diaman digunakan dalam mengambil jaringan data secara gratis selama berada pada lokasi hotspot. Selain itu juga smartphone ini sudah dibekali dengan baterai yang memiliki daya yang berkapasitas 3000 mAh.
Adpaun daripadaa waktu pemakaian dariapda baterai ini memilki ketahanan waktu siaga hingga 385 jam dengan waktu bicara sekitar 11 jam dapat bertahan.

Gambar Micromax Canvas Juice 4 Q382 Pic106

Micromax Canvas Juice 4 Q382 Pic106

NETWORKTechnologyGSM / HSPA
2G bandsGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bandsHSDPA 900 / 2100
SpeedHSPA 21.1/5.76 Mbps
GPRSYes
EDGEYes
BODYDimensions
Weight
SIMDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
DISPLAYTypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.0 inches
Resolution480 x 854 pixels (~196 ppi pixel density)
MultitouchYes
PLATFORMOSAndroid OS, v5.1 (Lollipop)
ChipsetSpreadtrum SC7731
CPUQuad-core 1.3 GHz
GPUARM Mali-400 MP2
MEMORYCard SlotmicroSD, up to 32 GB
Internal8 GB, 1 GB RAM
CAMERAPrimary5 MP, autofocus, LED flash
FeaturesYes
Video720p
Secondary2 MP
SOUNDAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jack Yes
COMMSWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv2.1, A2DP
GPSYes, with A-GPS
RadioRadio
USBmicroUSB v2.0
FEATURESSensorsAccelerometer, proximity
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, IM
BrowserBrowser
JavaNo
ColorsBlack, White
– MP3/AAC/WAV player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo editor
BATTERY– MP3/AAC/WAV player
– MP4/H.264 player
– Document viewer
– Photo editor
Stand-byUp to 385 h
Talk timeUp to 11 h
Baca Juga:  Spesifikasi Micromax Unite 4 Pro Dengan Baterai Bertenaga 3900 mAh dan Fitur Fingerprint

BACA JUGA: Micromax Canvas A1, Smartphone Pertama Berbasis Android One

Harga Micromax Canvas Juice 4 Q382

Melihat daripada spesifikasi yang ditawarkan pada smartphone, berikut dafar harga yang dirilis di negara asalnya India yang kira kira dibanderol dengan harga sekitar Rs 6149
Atau kira kira jika diRupiahkan berkisar Rp.1.200.000, yang mana ponsel ini tersedia dengan varian warna hitam dan putih . Harga dari smartphone ini bisa saja berbeda dikarenakan daripada lokasi penjualan gadget ini.

Demikian artikel ini kami buat semoga artikel ini bermanfaat dalam memberikan informasi yang kami tulis pada web ini terima kasih.

Spesifikasi Micromax Canvas Juice 4 Q382 | Maressa Bernadetta | 4.5