Tunggu, sedang memuat. . .

Spesifikasi Motorola DROID Turbo, HP Android Layar Lebar

Saat ini semua mata tertuju pada Motorola DROID Turbo. Seperti yang kita ketahui,baru-baru ini Motorola meluncurkan Motorola DROID Turbo ke pasaran. Melihat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan oleh smartphone satu ini benar-benar luar biasa.

Saat ini di pasaran, kebanyakan smartphone yang ada menawarkan layar yang berukuran super besar. Untungnya, Motorola DROID Turbo tidak ikut-ikutan menggunakan layar yang berukuran sangat besar tersebut. Dengan mengusung layar sentuh AMOLED berukuran 5.2 inchi dengan resolusi quad-HD 2560×1440 pixels, dengan kepadatan mencapai 565 ppi. Dengan demikian, tampilan layar Motorola DROID Turbo bisa dikatakan nyaris sempurna. Akan tetapi, OS yang digunakan oleh Motorola DROID Turbo adalah Android 4.4.4. KitKat, bukannya Android Lollipop.

Motorola DROID TURBO

Motorola DROID TURBO

Tidak hanya itu, Motorola DROID Turbo pun didukung oleh prosesor terbaru dimana telah dibenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon805 SoC. Sementara memori RAM yang ada pada Motorola DROID Turbo memiliki kapasitas 3GB, sedangkan memori internal smartphone ini berkapasitas 32GB dan masih bisa diperluas dengan menggunakan slotMicroSD sampai dengan kapasitas 64GB.

Lebih jauh, Motorola DROID Turbo dilengkapi oleh dual kamera, dimana kamera utama 21MP sensor kamera dengan aperture f/2.0 ditambah dual LED Flash. Sedangkan kamera depan hanya 2MP. Ditambah baterai berkapasitas besar yaitu 3900mAh. Bukan itu saja, pada smartphone ini terdapat pula fitur pengisian baterai cepat dimana penggunanya hanya perlu mengisis baterai selama 15 menit untuk mendapatkan 8 jam penggunaan secara normal. Maka dari itu, lengkaplah sudah kehebatan yang dimiliki Motorola DROID Turbo.

Baca Juga:  Nokia Lumia 1020 Spesifikasi Lengkap Dengan Kamera 41 MP
Spesifikasi Motorola DROID Turbo, HP Android Layar Lebar | Maressa Bernadetta | 4.5