Tunggu, sedang memuat. . .

Spesifikasi Onda oBook 11 Convertible Notebook

Spesifikasi Onda oBook 11 Convertible Notebook – Baru baru ini muncul kabar berita dari situs Gizchina dimana muncul sebuah produk yang bertajuk Onda eBook11 dimana style daripada eBook ini mengambil jenis replica dari style ala seri Lenovo Yoga, dimana Produk Seri Lenovo Yoga ini menerima apresiasi yang antusias dari konsumen karena kefleksibelannya. Silahkan lihat ulasan dari viatekno.com berikut ini.

Gambar onda oBook 11 Pic77

onda oBook 11 Pic77

Review Onda oBook 11

Keunggulan dari Onda eBook 11 ini terletak pada sisi desain, spesifikasi dan harganya yang cukup terjangkau di pasaran sebanding dengan keluaran eBook Lenovo Yoga. eBook 11 ini disebut bakal menjadi pesaing Lenovo yoga dalam dunia pasar internasional, disamping itu juga spesifikasi yang terlihat jelas berbeda daripada produk Lenovo Yoga terletak pada desainnya yg fleksibel dalam memenuhi kebutuhan pengguna dengan berbagai kegiatan aktivitas seperti persentasi, maupun menikmati dunia entertainment.
Onda oBook 11 ini disupport dengan tent maupun flip yang dimana memudahkan para sahabat viatekno dalam menjalankan berbagai kegiatan yang berkenaan dengan persentasi dan aktifitas office lainnya. Onda eBook 11 termasuk kedalam kategori seri hybrid notebook dimana dasar system operasi yang digunakan adalah Windows 10. Hal inilah yang membuat Onda eBook 10 ini terkenal dengan keahliannya di bidang aktifitas office yag dimana jika dibanding dengan produk yang menggunakan OS lainnya agak sulit dalam mengoperasikan aktifitas office.

Gambar onda oBook 11 Pic78

onda oBook 11 Pic78

Layar Onda oBook 11

Onda oBook 11 disinyalisir mampu bersaing dengan Lenovo maupun vendor lain yang memproduksi perangkat segenre. beralih ke segi layar, Onda oBook 11 ini memiliki ukuran 11.6 inch dan resolusi yg mengusung Full HD 1920 x 1080 pixel, terdapat WebCam 2 MegaPixel diatas layar yang berfungsi pada saat menggunakan aktifitas Video Call maupun sekedar berfoto
Spesifiaksi utama dari processor yg digunakan eBook ini diususng dari perangkat Processor Intel Cherry Trail Z8300 64 Bit yang dibekali dengan Quad Core di dalamnya. Dalam urusan bermain game maupun membuka aplikasi sahabat via tekno jangan khawatir karena oBook onda 11 ini sudah dibekali juga dengan RAM yang berukuran 4GB sehingga memudahkan para gamers mengoperasikan ataupun menjalankan aplikasi lebih cepat dan responsive. Sedaangkan dari sisi media penyimpanan Hampir sama seperti varian tablet dengan ukuran memori internalnya yakni 64GB.

Gambar onda oBook 11 Pic76

onda oBook 11 Pic76

Adapun fungsi daripada Onda eBook 11 ini merupakan produk yang berfokus pada mobilitas sehari hari dalam bekerja seperti persentase, pengetikan, maupun kegitan yg berhubungan dengan office lainnya dan juga bisa digunakan untuk bersantai. Bagi anda yang disibukkan dengan meeting, jangan khawtir karna perangkat ini cocok dalam urusan meeting. Soal daya baterai perangkat ini menyediakan sumber daya baterai berkisar 30 Wh yang mampu bertahan sampai dengan 7 jam. Sangat cocok dibawa bepergian ataupun persentasi yang memang dalam penggunannya memiliki batas waktu yg cukup lama .

Baca Juga: Harga Lenovo Yoga 3 Pro Notebook Layar Sentuh Harga Rp.17 Jutaan

Soal daripada harga yg ditawarkan Produk Onda eBook 11 ini relative murah, berkisar dibawah $300 atau kurang dari 4 Jutaan Rupiah. Sungguh harga yang mungkin mampu menembus dunia pasaran khususnya dikalangan menengah keatas, produk ini juga jauh lebih murah dibanding dengan produk oBook yg selevel dengannya seperti Lenovo Yoga yang harga jualnya berkisar diatas 10 Jutaan yang mungkin hanya mampu dijangkau oleh konsumen tertentu saja (kalangan atas)
Bicara tentang mobilitas dan portabilitas tinggi perangkat ini mungkin dapat diandalkan dikarenakan dengan bobotnya yg ringan , dan juga spesifikasi mumpuni dan tampilannya yang serba premium. Nah sahabat Via tekno apakah para sahabat viatekno tertarik dengan device ini?

Baca Juga:  Polytron Quadra V5 W75550 HP Android Quad Core Dengan Kamera 5 MP

 

Spesifikasi Onda oBook 11 Convertible Notebook | Maressa Bernadetta | 4.5