Tunggu, sedang memuat. . .

Spesifikasi Samsung Galaxy A7, HP Android Octa Core

Spesifikasi Samsung Galaxy A7, HP Android Octa Core – Meskipun belum diluncurkan secara resmi, namun bocoran tentang lini produk Samsung terbaru, Samsung Galaxy A7 sudah banyak yang beredar. Baru-baru ini, bocoran Samsung Galaxy A7 datang dari GFXBench. Samsung Galaxy A7 merupakan anggota dari seri Galaxy yang akan mempunyai desain premium.

Menurut GFXBench, sebenarnya Samsung Galaxy A7 akan hadir dengan mengusung layar sentuh berukuran 5.2 inchi dengan resolusi 1080p, meskipun banyak rumor yang mengklaim Galaxy A7 memiliki layar besar 5.5 inchi.

Selain itu, Samsung Galaxy A7 didukung oleh prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 615, dengan kecepatan 1.5GHz. Terdapat pula memori RAM berkapasitas 2GB,sedangkan memori internal Galaxy A7 memiliki kapasitas 16GB. Sayangnya, belum ada kepastian apakah smartphone dari Samsung ini akan dilengkapi dengan slot microSD atau tidak.

Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7

Lebih jauh dikatakan, pengolah grafis dari Samsung Galaxy A7 adalah dari Adreno405. Selanjutnya, Samsung Galaxy A7 sedianya dilengkapi dengan kamera 12MP, sama seperti kamera yang dibenamkan pada varian Galaxy lainnya, tepatnya Samsung Galaxy Alpha. Namun, belum diketahui tentang kamera depan dari smartphone satu ini.

Selain itu, belum ada informasi resmi dari Samsung tentang kapan Samsung Galaxy A7 akan diluncurkan ke pasaran. Harga dari Galaxy A7 pun belum ada informasi. Semoga saja, rumor yang mengatakan bahwa smartphone satu ini benar-benar menjanjikan benar adanya. Jadi kita tunggu saja informasi selengkapnya, hanya di viatekno.com.

Baca Juga:  Samsung Galaxy A7, Smartphone Quad Core Ramping dan Harga 4.8 Jutaan
Spesifikasi Samsung Galaxy A7, HP Android Octa Core | Maressa Bernadetta | 4.5