Tunggu, sedang memuat. . .

Spesifikasi Samsung Galaxy J Bocor, Usung Layar 5 Inci Ada Fitur TV

Nampaknya Samsung benar-benar tidak ingin memberikan ruang bagi kompetitornya, sebab setelah meluncurkan Samsung galaxy note 3 beberapa waktu lalu kini perusahaan asal korea selatan tersebut kembali dikabarkan tengah menyiapkan produk baru. dari rumor yang beredar, Galaxy J merupakan sebutan untuk produk yang tengah disiapkan samsung tersebut.

Seperti dilansir dari halaman sidomi.com, kabarnya samsung galaxy J merupakan perpaduan antara Galaxy S4 dengan Galaxy Note 3. Oleh karenanya, perangkat yang satu ini memiliki spesifikasi yang cukup gahar. Diantaranya berupa chipset snapdragon 800 yang mengusung quad core 400krait dengan kecepatan 2.3Ghz, RAM berkapasitas 3Gb, serta GPU Adreno 320 untuk pengolah grafis.

Masih dari sumber yang sama menyebutkan, Flagship teranyar Samsung ini akan hadir dengan layar 5 inci beresolusi full HD 1080p. Untuk jenis layar yang digunakan sama seperti seri smartphone galaxy lainnya, yaitu layar tipe Super Amoled khas samsung. Yang menarik, untuk desain perangkat ini terlihat berbeda degan kebanyakan smartphone samsung sebelumnya.

Samsung Galaxy J

Disamping itu, kabarnya Samsung Galaxy J juga mendukung TV Tuner. Jika kabar tersebut benar adanya, maka penggunanya nanti dapat menonton televisi secara mobile kapan dan dimana saja. Tersedia juga kamera 13MP pada bagian belakangnya, kamera ini ditujukan untuk olah gambar baik itu untuk merekam video ataupun memotret.

Sayang, hingga berita ini diturunkan samsung masih belum juga mengkonfirmasi ketersedian perangkat ini. Namun sumber lainnya menyebutkan, pada tanggal 10 oktober 2013 samsung akan memperkenalkan jagoan terbarunya ini secara resmi. jadi untuk mengetahui harga dan spesifikasi Samsung galaxy J, kita tunggu saja.

Baca Juga:  Kata F1S, Smartphone Selfie Harga 1,3 Jutaan
Spesifikasi Samsung Galaxy J Bocor, Usung Layar 5 Inci Ada Fitur TV | Maressa Bernadetta | 4.5