Tunggu, sedang memuat. . .

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Duos, HP Android Dual SIM

Sebagai salah satu vendor yang sukses dipasaran smartphone tanah air, tampaknya Samsung tidak pernah berhenti dalam memproduksi lini produk terbaru. Kali ini Samsung meluncurkan smartphone terbaru yang diberi nama Samsung Galaxy Note 4 Duos. Seperti namanya, smartphone terbaru tersebut masih merupakan anggota keluarga Galaxy Note Series.

Samsung Galaxy Note 4 Duos diluncurkan pertama kali di China. Jika dibandingkan dengan pendahulunya Samsung Galaxy Note 4, maka tidak ada perbedaan berarti yang akan kita dapati pada Samsung Galaxy Note 4 Duos. Salah satu perbedaan yang mencolok adalah smartphone satu ini menawarkan dual SIM.

Samsung Galaxy Note 4 Duos dikemas menggunakan layar sentuh dengan teknologi Super AMOLED yang berukuran 5.7 inchi. Untuk resolusinya adalah 2560×1440 pixels. Selain itu, untuk menambah ketangguhan layar Samsung Galaxy Note 4 Duos, telah dibenamkan layar Corning Gorilla Glass 3.

Samsung-Galaxy-Note-4-Duos

Lebih jauh, Samsung Galaxy Note 4 Duos didukung oleh prosesor Quad-core Krait ditambah chipset Qualcomm Snapdragon 805 dengan kecepatan 2.7GHz. Galaxy Note 4 Duos pun telah dilengkapi dengan memori RAM berkapasitas 3GB ditambah pula pengolah grafis GPU dari Adreno 420.

Kamera yang ada pada Samsung Galaxy Note 4 Duos adalah kamera utama 16MP, sedangkan kamera depan 3.7MP. Sementara untuk konektifitasnya sendiri, Samsung Galaxy Note 4 Duos didukung oleh 4G LTE, 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, NFC, Infrared. Anda juga akan mendapati beberapa sensor diantaranya Fingerprint, Compass, Gesture, UV, Heart Rate, dll. Sayangnya, belum ada informasi berapa smartphone ini dibanderol dipasaran.

Baca Juga:  ZTE Nubia Z7, Smartphone Premium 2.5GHz Harga 6.6 Juta
Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Duos, HP Android Dual SIM | Maressa Bernadetta | 4.5