Tunggu, sedang memuat. . .

Spesifikasi TCL Hero N3, Phablet Android Canggih CPU Quad Core

Spesifikasi TCL Hero N3, Phablet Android Canggih CPU Quad Core – Seiring dengan berkembangnya teknologi komunikasi, Phablet kian diburu masyarakat dari berbagai kalangan. Produsen-produsen dari Cina pun tak ingin diam saja dan turut meramaikan pasar gadget internasional. Produk terbaru yang mereka luncurkan adalah TCL Hero N3 yang mendukung untuk dipasangi kartu GSM ataupun CDMA.

Bentuk TCL Hero N3 sangat elegan dengan layar full HD berukuran 6 inci. 3 tombol yang masing-masing berfungsi sebagai tombol kembali, home, dan pilihan, terletak di bagian kiri di layar depan. Sedangkan di bagian kanan di layar depan terdapat segaris speaker sebagai sumber keluarnya suara, dan sebuah kamera sekunder. Kamera utamanya sendiri terletak di bagian belakang phablet.

Berbagai fitur multimedia disematkan pada TCL Hero N3 ini seperti MP3 player, FM radio, aplikasi jejaring sosial, serta video player. Kamera yang tersemat di phablet ini ada dua jenis dengan resolusi kamera sekunder sebesar 5 MP dan resolusi kamera utama sebesar 13 MP yang juga didukung oleh adanya LED flash.

TCL Hero N3

TCL Hero N3 memiliki fitur Bluetooth yang mempercepat pemindahan data. Selain itu, anda bisa berselancar di dunia maya dengan leluasa karena ada fitur Wifi di phablet ini, serta mempunyai kapasitas penyimpanan cukup besar yakni 8 GB memori internal yang bisa ditambah dengan memori eksternal sampai 32 GB.

TCL Hero N3 dibekali dengan Sistem Operasi jenis Android v4.2 Jelly Bean. Kinerja mesinnya pasti sangat bagus dan tidak lemot karena processornya merupakan tipe Quad-core yang berkecepatan 1.5 GHz. Berbagai aplikasi menarik juga dapat anda tambahkan secara bebas tanpa harus takut akan mengganggu kinerja phablet karena dia sudah memiliki backing dari RAM yang berukuran 2 GB.

Baca Juga:  Satu Lagi Kloningan iPhone 6 Paling Berani, Smartphone Texet iX Maxi

Dengan berbagai fitur menarik di atas, TCL Hero N3 juga dibekali dengan baterai berkapasitas 3400 mAh yang tentunya dapat bertahan lama jika dalam kondisi siaga. Jika dalam pemakaian normal, phablet ini mungkin bisa bertahan hingga 5-7 jam.

Spesifikasi TCL Hero N3, Phablet Android Canggih CPU Quad Core | Maressa Bernadetta | 4.5