Tunggu, sedang memuat. . .

Spesifikasi Vernee Apollo Lite Chipset Mediatek Helio X20

Spesifikasi Vernee Apollo Lite Chipset Mediatek Helio X20 – Vernee sebagai salah satu vendor smartphone yang telah menanjak. Salah satu smartphone terbarunya kali ini bertajuk Vernee Apollo Lite. Vernee menyuguhkan salah satu spesifikasi yang terbaik yakni dari sektor RAM yang sangat besar. Vernee Apollo Lite ini adalah versi murah dari seri Apollo yang hadir dengan harga mid range. Untuk para sobat viatekno.com yang penasaran dengan spesifikasi smartphone tangguh dari vendor Vernee ini, silahkan simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

Vernee Apollo Lite Pic101

Vernee Apollo Lite Pic101

Spesifikasi dan Review Vernee Apollo Lite

Vernee Apollo Lite ini hadir dengan bentangan layar seluas 5.5 inch dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kerapatan layar mencapai 401 ppi.
Sedangkan untuk dimensinya sebesar 144 x 71.6 x 8.7 mm dengan berat mencapai 117 gram yang cukup ringan sehingga mempermudah untuk dibawa kemanapun. Namun material yang digunakan masih berbahan plastik. Namun yang menjadi salah satu kekurangan dari Vernee Apollo Lite ini adalah belum menggunakan pelindung layar anti gores.

Konektivitas Vernee Apollo Lite

Untuk sektor konektivitasnya, Vernee Apollo Lite ini telah menggunakan teknologi jaringan tercepat 4G LTE. Teknologi LTE Cat4 ini dapat digunakan untuk mendownload dengan kecepatan 150 Mbps serta upload dengan kecepatan sampai 50 Mbps. Telah disematkan juga jaringan 3G (GPRS-EDGE) yang dapat anda gunakan ketika anda sedang berada diwilayah luar jangkauan 4G LTE. Vernee Apollo Lite juga telah mengadopsi fitur Dual SIM yang dapat aktif secara bersamaan hanya dalam satu ponsel saja.

Kapasitas Memori Vernee Apollo Lite

Untuk kapasitas memori, Vernee ternyata membawa kapasitas memori internal sebesar 32 GB. Selain itu, juga telah dibekali dengan RAM sebesar 4 GB yang cukup luas untuk anda gunakan sebagai tempat penyimpanan sementara. Sementara itu, Vernee Apollo Lite juga telah dibekali dengan konektivitas jarak dekat speerti Wi-Fi, Wi-Fi Direct, Hotspot, A-GPS Support, Bluetooth v4.1 A2DP, USB Type C dan juga microUSB V2.0.

Vernee Apollo Lite Pic102

Vernee Apollo Lite Pic102

Lini Fotografi Vernee Apollo Lite

Sektor fotogarfi tentunya menjadi bagian terpenting dalam sebuah smartphone. Vernee Apollo Lite telah menyematkan kamera utama pada sisi belakang ponsel sebesar 16 MP yang juga telah dilengkapi dengan fitur LED Flash serta Autofocus. Kamera utama pada Vernee Apollo Lite ini juga dapat anda gunakan sebagai perekam video dengan resolusi [email protected] Sedangkan untuk kamera sekundernya, telah disematkan lensa berkekuatan 5 MP yang sudah dapat menghasilkan gambar jernih pada saat berfoto selfie.

Kapasitas Penyimpanan Daya dan Harga Vernee Apollo Lite

Untuk menyokong segala aktivitas didalam sebuah ponsel, tentunya akan disematkan baterai sebagai penyokong dayanya. Didalam Vernee Apollo Lite ini, telah dibekali dengan baterai yang bersifat removable jenis Li-Po sebesar 2000 mAh. Sedangkan untuk harganya, Vernee Apollo Lite akan dipasarkan dengan harga $ 199 atau setara dengan 2.4 jutaan per unitnya.

Vernee Apollo Lite Pic103

Vernee Apollo Lite Pic103

Kelebihan Vernee Apollo Lite

  • Layar 5.5 inch teknologi IPS LCD
  • 4G LTE
  • Sistem operasi Android v6.0 Marsmallow
  • Mediatek Heillo X20
  • RAM 4 GB
  • Memori internal 32 GB
  • Kamera utama 16 MP
  • Kamera depan 5 MP
  • Baterai 2000 mAh

Baca Juga: Verykool s5025 Helix Kamera 13 MP Layar 5 Inch

Kekurangan Vernee Apollo Lite

  • Tidak ada pelindung layar
  • Kamera depan tidak ada LED Flash
Vernee Apollo Lite Pic104

Vernee Apollo Lite Pic104

Spesifikasi Vernee Apollo Lite

JARINGANJaringanGPRS, EDGE, 3G, 4G
HSDPA: 42.2 mbps & HSUPA : 5.76 mbps
LTE Cat4 150/50 Mbps
Dual SIM
DIMENSI
Dimensi144 x 71.6 x 8.7 mm
Berat117 gram
BahanPlastik
LED Notifikasi Yes
LAYARSuper IPS LCD capacitive
Lebar5.5 Inch
Resolusi1080 x 1920 pixels
Kerapatan401 ppi
SOFTWARE & HARDWARE
OSAndroid v6.0 Marsmallow
Chipset Mediatek Heillo X20
CPU-
GPU -
KAMERAKamera Utama16 MP
Autofocus
Dual-LED Flash
Video[email protected]
Kamera Depan5 MP
MEMORY
Memori Internal32 GB
Micro SDup to 128 GB
RAM 4 GB
KONEKTIFITASWiFi 802.11 a/b/g/n
Dual Band
Wi-Fi Direct
Hotspot
GPS – A GPS Support
Bluetooth v 4.1 A2DP
Radio FM Radio with RDS
Micro USB v2.0
USB Type-C
SENSORAccelerometer
Light
Proxymity
BATERAILi-Po 2000 mAh
Removable
Spesifikasi Vernee Apollo Lite Chipset Mediatek Helio X20 | Maressa Bernadetta | 4.5