Tunggu, sedang memuat. . .

Bocoran Spesifikasi Vivo Xplay 5S, Smartphone Tertipis di Dunia?

Spesifikasi Vivo Xplay 5S, Smartphone Tertipis di Dunia – Menurut kabar yang beredar, Vivo saat ini sedang dalam proses pengerjaan produk terbaru yang diklaim akan menjadi smartphone paling tipis di dunia. Sebenarnya, ini bukan kali pertama Vivo berambisi memproduksi smartphone tertipis di dunia.

Sebelumnya, Vivo berhasil mengalahkan Oppo R5 (ketebalannya mencapai 4.85mm) dengan meluncurkan Vivo X5 Max, yang sangat tipis hanya sekitar 4.75mm. Menurut rencana, smartphone terbaru tersebut akan diberi nama Vivo Xplay 5S.

Dikabarkan smartphoneVivo Xplay 5S akan mengusung layar sentuh berukuran 6 inchi dengan resolusi 2560×1440 pixels. Layar tersebut akan menggunakan teknologi Super AMOLED, sehingga tidak diragukan lagi ketajaman dan kejernihannya.

Tidak hanya mengandalkan layar canggih, menurut rumor spesifikasi pada Vivo Xplay 5S juga sangat canggih, dimana akan terdapat chipset Snapdragon 805. Selain itu, memori RAM yang disematkan pada Vivo Xplay 5S memiliki kapasitas 3GB.

Vivo Xplay 5S

Vivo Xplay 5S

Rencananya kamera yang disematkan pada Vivo Xplay 5S juga kamera yang canggih, dimana kamera utamanya adalah 13MP sudah dilengkapi dengan LED Flash dan juga auutofocus. Belum dapat diketahui kamera depannya seperti apa, namun baterai yang digunakan pada Vivo Xplay 5S adalah baterai dengan kapasitas3500mAh.

Sayangnya, belum ada pernyataan resmi dari Vivo sendiri mengenai kapan peluncurannya dan berapa tepatnya Vivo Xplay 5S akan ditawarkan. Jadi, kita tunggu saja berita selanjutnya tetap di Viatekno.com tentunya.

Baca Juga:  Harga Advan Vandroid S50C, Smartphone Android KitKat Quad Core
Bocoran Spesifikasi Vivo Xplay 5S, Smartphone Tertipis di Dunia? | Maressa Bernadetta | 4.5