Tunggu, sedang memuat. . .

Bocoran Spesifikasi Xioami Mi5, Andalkan RAM 3GB

ViaTekno – Spesifikasi Xioami Mi5 – Tidak diragukan lagi bahwa Xiaomi menjadi salah satu vendor smartphone tersukses tahun ini dengan produknya smartphone Xioami Mi4. Seperti yang kita ketahui, Xiaomi Mi4 benar-benar mendapat sambutan yang sangat baik tak hanya di pasaran smartphone tanah air, tapi juga di pasaran internasional. Oleh karena itu, ketika Xiaomi mengumumkan akan merilis penerus dari Xioami Mi4, yang dinamakan Xiaomi Mi5, semua orang sangat menantikannya. Berikut bocoran tentang Xiaomi Mi5 yang beredar.

Spesifikasi Xiaomi Mi5

Baru-baru ini beredar gambar yang dirumorkan penampakan dari Xiaomi Mi5. Menilik pendahulunya Xiaomi Mi4, maka anda akan melihat bahwa tampilan ataupun desain dari Xioami Mi5 tersebut benar-benar mengalami banyak perubahan. Dari segi desain, Xiaomi Mi5 memiliki desain yang lebih trendy tanpa bezel di kedua sisinya. Dengan demikian, Xioami Mi5 semakin terlihat tipis dan  panjang.

Selain itu, Xioami Mi5 diperkirakan mengandalkan layar sentuh 5 inchi dengan resolusi Quad HD 2560×1440 pixels, serta teknologi IPS. Dengan resolusi tersebut, tidak ada yang akan meragukan seperti apa tajam dan jernihnya layar Xioami Mi5 nantinya.

Xiaomi Mi5

Xiaomi Mi5

Dala segi performanya, berdasarkan rumor yang ada, Xioami Mi5 mengandalkan prosesor Quad-Core yang sudah ditambah chipset dari Qualcomm Snapdragon 805, dimana kecepatannya mencapai 2.7GHz. Tidak hanya itu, untuk memaksimalkan performa Xiaomi Mi5, smartphone satu ini dibekali denga memori RAM 3GB, serta pengolah grafis dari Adreno 420.

Harga Xioami Mi5

Meskipun sudah banyak rumor yang beredar tentang Xioami Mi5, akan tetapi belum ada informasi mengenai harga dari Xioami Mi5. Namun, jika menilik harga pendahulunya Xioami Mi4, kemungkinan besar Xioami Mi5 juga ditawarkan dengan harga yang tidak jauh berbeda, yaitu sekitar Rp. 3.700.000.00, sampai dengan Rp. 4.700.000,00. Rencananya, Xioami Mi5 akan dirilis tahun depan ke pasaran internasional.

Baca Juga:  Harga, Spesifikasi, Review Samsung Galaxy Grand Duos i9082

Bocoran Spesifikasi Xioami Mi5, Andalkan RAM 3GB | Maressa Bernadetta | 4.5