Tunggu, sedang memuat. . .

Spesifikasi ZTE Grand S II, Phablet Android Quad Core Dengan RAM 4 GB

ZTE Grand S II merupakan phablet kelas high-end yang diperkenalkan pada bulan Januari 2014 lalu dengan membawa sejumlah spesifikasi yang mumpuni, salah satunya hadir dengan dukungan RAM 2 GB.

Namun menurut kabar yang beredar saat ini, produk phablet asal China itu akan diluncurkan dengan membawa RAM 4 GB. Hal ini tentunya menjadikan ZTE Grand S II sebagai phablet pertama dengan RAM berukuran besar. Lalu bagaimana dengan spesifikasi lainnya? Apakah ada perubahan? Untuk mengetahui lebih lanjut spesifikasi ZTE Grand S II saat ini, berikut ulasannya.

Untuk masalah tampilan, ZTE Grand S II tetap akan hadir dengan layar berukuran 5,5 inci yang beresolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci, phablet ini memiliki berat bodi sebesar 150 gram dengan ketebalan hanya 9,1 mm. dengan layarnya yang cukup besar sehingga dapat memberikan kenyamanan saat menonton video atau melakukan aktivitas lainnya pada layar tersebut.

Perubahan yang terasa mungkin dari segi performanya, yang sebelumnya hanya berbekal RAM 2 GB, saat ini ZTE Grand S II akan dibekali RAM 4 GB untuk mendukung kinerja prosesor Quad Core yang berkecepatan 2,3 GHz dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 800.

zte grand sii

Phablet ini memiliki chip grafis Adreno 330 yang bisa memberikan olahan grafik yang berkualitas, hadir dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan baterai Li-Ion berkapasitas 3000 mAh.

Dari sektor pengolahan gambar, ZTE Grand S II menyediakan kamera belakang yang memiliki sensor berukuran 13 Megapiksel dengan resolusi gambar 4128 x 3096 piksel dipadukan LED Flash dan Autofocus dapat menghasilkan rekaman video dengan hasil berupa resolusi Full HD 1080p berkecepatan 30fps.

Sementara untuk kamera depannya dapat menghasilkan jepretan kamera yang cukup berkualitas dengan ukuran sensor 2 Megapiksel.

Hingga saat ini belum diketahui berapa harga ZTE Grand S II, namun dengan adanya perbaikan dari sektor RAM membuat phablet ini bisa menghasilkan kinerja yang lebih handal lagi, sehingga kehadirannya akan menjadi pesaing ketat bagi para vendor ponsel lainnya.

Spesifikasi ZTE Grand S II, Phablet Android Quad Core Dengan RAM 4 GB | Maressa Bernadetta | 4.5