Tunggu, sedang memuat. . .

Spesifikasi ZTE Nubia N1 Fingerprint Sensor dan RAM 3 GB

Spesifikasi ZTE Nubia N1 Fingerprint Sensor dan RAM 3 GB

Vendor ZTE kembali mengeluarkan smartphone terbarunya yang bertajuk ZTE Nubia N1 yang akan ikut meramaikan pasar gadget dari kelas menengah ke bawah.
Spesifikasi yang diusung dalam ZTE Nubia N1 juga sudah cukup mumpuni diantaranya dengan bentangan layar luas diatas 5 inch serta sudah dilengkapi dengan pelindung layar anti gores.

Selain dibekali kualitas layar yang baik, ZTE Nubia N1 juga telah dibekali dengan sektor dapur pacu yang canggih, untuk lebih lengkapnya silahkan simak ulasan dari viatekno.com berikut ini.

Desain dan Layar ZTE Nubia N1

 

ZTE Nubia N1 hadir dengan bekal bentangan layar seluas 5.5 inch dengan layar yang berteknologi 2.5D Curved Glass Screen dan juga panel layar IPS.

Sedangkan untuk resolusinya adalah Full HD sebesar 1080 x 1920 pixels dan juga telah dibekali dengan proteksi layar yakni Corning Gorilla Glass 3.

Kerapatan layarnya yang mencapai 401 ppi ini membuat tampilan layar menjadi sangat bagus karena akan menampilkan kualitas gambar dan objek secara detail dan juga warna yang lebih tajam.

Sedangkan untuk berat dari ZTE Nubia N1 adalah sebesar 170 gram dan sudah menggunakan layar yang bersifat multitouch serta dibekali dengan fitur pemindai sidik jari atau fingeprint sensor.

ZTE Nubia N1 ViaTekno.com

ZTE Nubia N1 ViaTekno.com

 

Dapur Pacu dan Sistem Operasi Bertenaga ZTE Nubia N1

 

ZTE Nubia N1 ini hadir cukup bertenaga karena telah menggunakan sistem operasi Android Marshmallow dengan antarmuka Nubia UI 4.0.

Sedangkan untuk dapur pacunya menggunakan chipset Mediatek Helio P10 yang dipadukan dengan processor Octa-core 2.0 GHz yakni Quad-core 2.0 GHz Cortex A53 dan Quad-core 1.0 GHz Cortex A53.

Kapasitas Memori ZTE Nubia N1

 

Dari sektor memori, ZTE Nubia N1 telah dibekali dengan memori internal sebesar 64 GB.

Kapasitas memori ini masih dapat diperluas lagi dengan menggunakan slot memori eksternal microSD hingga mencapai 256 GB.

Selain itu bekalan RAM yang besar yakni 4 GB, sudah dapat dipastikan akan sangat membantu dalam proses multitasking dan lainnya akan berjalan dengan sangat lancar tanpa adanya gangguan dari lag.

Konektivitas dan Jaringan Lengkap ZTE Nubia N1

 

Untuk sektor konektivitasnya, ZTE Nubia N1 hadir dengan teknologi jaringan 4G LTE yang merupakan jaringan tercepat saat ini.

LTE Cat4 ini dapat anda gunakan untuk mendownload dengan kecepatan maksimal hingga mencapai 150 Mbps dan juga upload dengan kecepatan maksimal mencapai 50 Mbps.

Selain itu, juga telah dibekali dengan teknologi jaringan 2G GSM serta 3G HDSPA yang dapat anda gunakan untuk berselancar di dunia maya jika ada sedang berada di luar jangkauan 4G LTE.

Tidak hanya itu, ZTE Nubia N1 juga dilengkapi dengan konektivitas lainnya seperti WiFi 802.11, Wi-Fi Direct, DLNA, Hotspot, Bluetooth v4.0, USP Port Type c 1.0, A-GPS, GLONASS dan juga Beidou.

Duet Fotografi Gahar ZTE Nubia N1

 

ZTE Nubia N1 telah dibekali dengan dual kamera yang memiliki kapasitas sama – sama besar.

Untuk kamera utama, dilengkapi dengan lensa berkekuataa 13 MP lengkap dengan fitur aperture f/2.2, phase detection autofocus serta LED Flash.

Sedangkan untuk kamera sekundernya dibekali dengan lensa berkekuatan 13 MP yang akan menghasilkan foto selfie berkualitas.

Kamera utama juga sudah dapat anda gunakan untuk merekam video dengan kualitas [email protected] dan telah dibekali dengan fitur – fitur pendukung fotografi lainnya seperti Geo-tagging, touchfocus, Smile or face detection, HDR serta Panorama.

Kapasitas Baterai dan Harga ZTE Nubia N1

 

Untuk menyokong segala aktivitas di dalam ZTE Nubia N1, maka telah dibekali dengan baterai yang bersifat Non-removable jenis Li-Po berkapasitas 5000 mAh.

Kapasitas baterai besar ini dapat bertahan selama 1 hari penuh sehingga akan mempermudah anda untuk beraktivitas.

Baterai pada ZTE Nubia N1 dapat bertahan hingga lebih dari25 jam untuk lama waktu bicaranya serta lebih dari 480 jam untuk posisi siaga.

ZTE Nubia N1 ini akan dibanderol dengan harga CNY 1699 atau $255 yang jika diRupiahkan menjadi sekitar Rp.3.300.000 per unitnya.

Baca Juga: ZTE Blade E01 Layar 5 Inch 4G LTE Harga 1 Jutaan

Kelebihan ZTE Nubia N1

  • Desain sangat mewah frame metal
  • LayarIPS LCD 5.5 inch
  • 4G LTE
  • Fitur fingerprint Scaner
  • Prosesor Octa-core 2.0GHz
  • Chip Mediatek Helio P10
  • Android OS v6.0 Marshmallow
  • Kamera utama 13 MP
  • Kamera depan 5 MP
  • Memory internal 64GB
  • 3GB RAM
  • Baterai 5000mAh

Kekurangan ZTE Nubia N1

  • Harga ydibandrol mahal
  • Baterai non-removable
Spesifikasi ZTE Nubia N1 Fingerprint Sensor dan RAM 3 GB | Maressa Bernadetta | 4.5