Tunggu, sedang memuat. . .

Table terbaru Google Nexus 7 akan dijual dengan harga 3 juta rupiah

ViaTekno.Com – Sementara Google sedang sibuk-sibuknya mempersiapkan untuk mengumumkan perilisan berita pada sistem operasi Android terbarunya minggu ini, dikabarkan telah bocor gambar generasi berikutnya dari Tablet Nexus 7.

Pada gambar tersebut anda dapat melihat bahwa tablet Nexus 7 akan diproduksi oleh Asus dan akan datang dalam dua pilihan yang berbeda; 16 GB dan 32 GB. Selain itu, perangkat tablet terbaru ini menggunakan kamera depan dan sebuah lampu serta fitur speaker ganda.

Tablet Nexus 7 akan menggunakan sistem operasi Android 4.3 yang terbaru dari Google dengan layar sebesar 7 inci pada resolusi 1920 x 1200 piksel. Ini adalah kabar yang cukup menyenangkan dari para penggemar tablet Nexus, pasalnya tablet ini sudah menggunakan sistem operasi murni Android yang sangat mumpuni untuk digunakan pada berbagai macam aplikasi dengan baik dan stabil tanpa mengalami masalah yang berarti, dan akan dijual dengan harga kisaran $299.99 atau setara dengan 3 juta rupiah.
Table terbaru Google Nexus 7 akan dijual dengan harga 3 juta rupiah
Google berlum secara resmi mengumumkan generasi terbaru Nexus 7 ini karena mereka masih terfokus pada persiapan sistem operasi android terbarunya. Namun kemungkinan  besar dalam waktu dekat mereka akan mulai mengenalkannya ke publik dan memberikan informasi lengkap mengenai harga dan spesifikasi Google Nexus 7 generasi terbaru ini.

Baca Juga:  Cross Andromeda A18, HP Android Dual Sim Harga 800 Ribuan Layar 3.5 Inci
Table terbaru Google Nexus 7 akan dijual dengan harga 3 juta rupiah | Maressa Bernadetta | 4.5