Tunggu, sedang memuat. . .

Tablet Dual SIM Asus Fonepad 8, Diluncurkan di Asia

Pada bulan Juni lalu, Asus memperkenalkan lini produk terbaru yang akan diluncurkannya, yang diberi nama Asus Fonepad 8. Kini Asus telah meluncurkan tablet tersebut secara resmi di Asia. Dua negara pertama yang bisa segera ‘menikmati’ Asus Fonepad 8 adalah Singapura dan Malaysia. Menurut rencana, Asus Fonepad 8 akan diluncurkan perdana pada tanggal 10 Oktober 2014.

Walaupun diluncurkan dalam waktu yang bersamaan, di masing-masing negara Asus Fonepad akan dijual dengan harga yang berbeda-beda. Di Malaysia, lini produk dari Asus tesebut akan dibanderol seharga 649MYR atau sekitar dua juta lebih. Sementara itu di Singapura, Asus Fonepad akan dijual lebih mahal yaitu 299SGD atau sekitar dua juta lima ratusan.

Tidak seperti pendahulunya, Asus Fonepad memiliki sebuah perbedaan. Tablet dari Asus ini didukung oleh dual SIM sehingga mempunyai dual fungsi pula. Fungsi yang pertama sebagai smartphone pada umunya sehingga anda bisa melakukan panggilan, dan yang kedua berfungsi sebagai tablet yang didukung oleh konektivitas 3G.

Tablet terbaru dari Asus ini menggunakan Android 4.4. KitKat, dengan layar IPS berukuran 8 inchi yang mempunyai resolusi 800x1280pixels. Selain itu, tablet ini juga ditanagai oleh 1.8.GHz quad-core Intel Atom Z3560.

Asus-Fonepad-8

Dengan ditambah kamera utama 5MP dan kamera depan 2MP, memori RAM 1GB dan juga memori internal 8/16GB, besar harapan Asus bahwa tabletnya ini akan dapat menuai sukses dipasaran. Dikatakan bahwa, selain Malaysia dan Singapura, Asus juga akan meluncurkan Asus Fonepad 8 di beberapa negara Asia lainnya dalam waktu dekat.Kita berharap saja bahwa Indonesia juga termasuk didalamnya.

Baca Juga:  Thinkpad Hybrid Helix Akan Tiba Dengan Harga 2.7 Juta Rupiah
Tablet Dual SIM Asus Fonepad 8, Diluncurkan di Asia | Maressa Bernadetta | 4.5