Tunggu, sedang memuat. . .

Tablet PC Gaming Razer Project Fiona

Tablet PC Gaming Project Fiona – Teknologi  yang tercipta dari tangan pemimpin dunia yang telah menggarap industri perangkat keras gaming , Razer merupakan satu-satunya tablet didunia yang setara dengan PC untuk gaming. Razer dengan bangga mengumumkan Project Fiona pada festifal di tahun 2012 lalu dan memamerkan kepada seluruh Konsumen nya di Nevada, Las Vegas.

raz5

Tablet ini sangat lah berbeda dari semua tablet dipasaran, karna tablet konvensional ini memang di rancang untuk game – game kasual, tapi untuk konsep tablet nya Razer Fiona akan di desain menyeluruh dengan setup kontrol intuitif agar dapat memberikan pengalaman ultimate on the go kepada anda. Kita sendiri mengetahui bawa dengan ada nya pc kita bisa bermain game, tpi pc tidaklah praktis dan menggunakan layar yang tidak menggunakan multi touch sehingg tidak lah keren. namu beda hal nya dengan tablet ini yang tentu nya mudah dibawa kemana – mana, menggunakan multi touch serta mampu memainkan game – game paling berat sekalipun.

Untuk Spesifikasi Dapur pacu Razer telah bekerja sama dengan Intel agar mendapatkan kecanggihan serta kekuatan yang dimiliki prosesor Intel Core i7, dan tablet fiona ini merupakan generasi ketiga yang memakai intel core i7. Sunggu menakjubkan dan tentu nya Hasil pun tidak akan mengecewakan Anda.
yang lebih mencengangkan nya lagi Fiona tablet PC ini memiliki semua yang dimiliki pc pada umum nya, bahkan Tablet ini jauh lebih baik bila dibandingkan dengan PC pada umum nya.

CEO dari Razer yaitu Min Liang Tang telah memberikan respon yang positif atas setiap atusias yang terjadi pada para gamer di dunia dengan membocoran kan sedikit spesifikasi produk baru nya tersebut yakni spesifikasi perangkat keras dan operating system nya yang akan dipasangkan tablet gaming  andalan Razer yaitu “Project Fiona”.

Baca Juga:  Spesifikasi LG G Pro Lite, Smartphone Dengan Layar Ekstra Lebar

Min Liang Tang sedikit menjelaskan spesifikasi pada Tablet Gaming Razer “Project Fiona” yang akan diusung dengan hardware Prosesor nya intel Core i7.
VGA Card yang digunakan adalah VGA Card Diskrit yaitu chip GPU kelas menengah. Dengan dipasangkan nya VGA card pada tablet “Project Fiona” sehingga tablet ini mampu menjalankan game – game PC kelas berat sekali pun dengan kualitas gambar yang nyata, dan warna yang padat.

Berikut Singakat spesifikasi yang dapat kami bagikan kepada anda :
– Ukuran Layar nya 10.1 inch cukup besar untuk ukuran tablet gaming saat ini.
– Untuk ukuran dan berat nya sendiri telah diperkirakan memiliki ukuran dan jumlah berat dua kali       lipat dari PC Tablet iPad milik Apple.
– Fitur nya Kontroller khusus yang bisa di bongkar pasang.
– Harga jual nya di perkirakan masih kisaran $ 1299 USD – $1499 USD
tetapi untuk OS nya tablet ini menggunakan Microsoft yakni hasih kerja sama yang dilakukan Razer dengan Microsoft berbuah pada OS Windows 8 dan tentu nya ini adalah berita bagus untuk para gamer PC. Sehingga game – game yang disukai anda di PC dapat anda instal pula di Tablet ini.

BilaTablet gaming Razer “Project Fiona” mampu di wujudkan serta dirilis dengan sepek yang telah dibocorkan oleh Min Liang selaku CEO Razer, maka tablet gaming “Project Fiona” ini adalah satu – satunya Tablet tercanggih dan tercepat Di Dunia.

trimakasih atas kunjungan anda ke ViaTekno.com dan demikian info bocoran Tablet PC Gaming Razer Project Fiona yang dapat kami bagikan kepada anda pecinta gadget tekno.

jangan lupa juga untuk membaca Cara Mendapatkan Aplikasi Berbayar dengan Mudah agar anda bisa memaksimalkan kemampuan Gadget anda tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun.

Tablet PC Gaming Razer Project Fiona | david panggaribuan | 4.5