Tunggu, sedang memuat. . .

Tampilan Asus Zenfone 2 Deluxe, Ponsel dengan Cover Crystal Megah

Tampilan Asus Zenfone 2 Deluxe, Ponsel dengan Cover Crystal Megah – Baru – baru ini dunia gadget kembali digemparkan oleh kabar dari perusahaan asal negara Taiwan yakni Asus Mobile yang memberikan berita bahwa dirinya akan merilis sebuah handphone terbaru buatannya bernama Asus Zenfone 2 Deluxe. Ponsel yang merupakan penerus dari Asus Zenfone 2 ini memiliki spesifikasi serta fitur yang mirip dengan pendahulunya tersebut, namun yang sangat membedakan ialah terletak pada cover body yang dibawanya, jika Asus Zenfone 2 terasa biasa saja seperti kebanyakan smartphone milik Asus lainnya, tapi beda cerita dengan Asus Zenfone 2 Deluxe yang diberikan tampilan istimewa berupa cover menyerupai crystal sehingga ketika dipandang maupun dipegangpun akan terasa sangat premium.

Tampilan Asus Zenfone 2 Deluxe, informasi Tampilan Asus Zenfone 2 Deluxe, penampakan Tampilan Asus Zenfone 2 Deluxe, detail Tampilan Asus Zenfone 2 Deluxe, gambar Tampilan Asus Zenfone 2 Deluxe, review Tampilan Asus Zenfone 2 Deluxe

Tampilan Asus Zenfone 2 Deluxe

Asus Zenfone 2 Deluxe dibekali dengan spesifikasi dan juga fitur yang handal guna memanjakan para penggunanya, diantara spesifikasi dan juga fitur tersebut Anda bisa melihatnya dibawah ini.

Spesifikasi dan Fitur Asus Zenfone 2 Deluxe

Layar

Disegi penampang layarnya handphone ini diberikan bekal layar berukuran besar mencapai 5.5 inch beresolusi hingga Full HD 1080 x 1920 pixels, layar tersebut juga dilengkapi menggunakan dukungan berupa panel layar IPS capacitive touchscreen sehingga bisa menampilkan kualitas tampilan gambar yang lebih baik. Kerapatan layar kepunyaan handphone ini bisa menghasilkan ukuran sampai 401 ppi. Untuk melindunginya dari bahaya goresan dan hal – hal lain yang tak diinginkan maka dibekalkanlah pada permukaan layarnya memakai proteksi Corning Gorilla Glass 3.

Sistem operasi 

Supaya bisa mampu kompatibel dengan berbagai macam aplikasi – aplikasi terbaru saat ini di Playstore maka pada Asus Zenfone 2 Deluxe sudah ditanamkan kinerja sistem operasi dari Android versi 5.0 Lollipop yang didampingi juga Asus ZenUI yang membuat antarmuka menjadi lebih indah.

Baca Juga:  { 100% Work } Tutorial Cara Root ASUS Zenfone 4 Android Kitkat Melalui PC

Dapur Pacu

Dibagian dapur pacunya telah disokong oleh prosessor 4 inti berkekuatan Quad-core 2.3 GHz yang berChipset Intel Atom Z3580. Disamping itu pula agar multitasking banyak aplikasi nampak lancar terkendali maka disematkanlah tambahan berupa memori RAM berukuran 4 GB. Pengolah grafis yang dipilih oleh Asus untuk menemani smartphone miliknya itu adalah GPU PowerVR G6430.

Memori

Tunjangan tempat untuk menyimpan file dan juga berkas – berkas milik para penggunanya maka diberikanlah ruang Internal memorinya sebesar 64 GB. Dan untuk slot MicroSD bisa diekspansi sampai ukuran maksimal hingga 128 GB.

Kamera

Dibagian fotografinya sendiri Asus Zenfone 2 Deluxe dipelopori oleh dukungan berupa kamera utama berlensa 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixels dengan memakai kelengkapan seperti  autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Untuk depannya sendiri sudah ada pula 5 MP yang bisa dipakai video call.

Konektifitas 

Sebagai handphone unggulan maka sudah pasti tampakan fitur konektifitas terjamin ada didalamnya seperti Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0/A2DP/EDR, GPS memakai A-GPS GLONASS/Beidou, Radio FM, microUSB v2.0.

Baterai 

Supaya tahan lama menunjang segala macam pengoperasian hariannya maka pihak Asus memasangkan pada smartphone ini sebuah baterai berukuran besar energi 3000 mAh.

Harga

Harga agar Anda bisa memiliki smartphone ini adalah sebesar 4 – 5 jutaan per unitnya. Dengan harga lumayan terjangkau Anda sudah bisa memiliki handphone unggulan bergaya premium.

Demikianlah ulasan Kami saat ini tentang handphone terbaru Asus yakni Asus Zenfone 2 Deluxe, semoha memberikan manfaat buat Anda semuanya terimakasih.

Tampilan Asus Zenfone 2 Deluxe, Ponsel dengan Cover Crystal Megah | Muhammad Agus | 4.5