Tunggu, sedang memuat. . .

Telkomsel Jalin Kerjasama dengan Apple Datangkan iPhone 6 ke Indonesia

Melihat animo pecinta gadget yang sangat menantikan peluncuran iPhone 6, sebagai salah satu perusahaan operator seluler terbesar di Indonesia, TELKOMSEL juga tidak mau ketinggalan. Rencananya TELKOMSEL akan menjalin kerjasama dengan Apple. Kerjasama keduanya berupa bundling dimana TELKOMSEL akan ikut mendatangkan dua model terbaru produk Apple, yaitu iPhone 6 dan juga iPhone 6 Plus ke Indonesia.

Akan tetapi belum ada konfirmasi pasti kapan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus akan didatangkan ke Indonesia. Menurut salah satu petinggi TELKOMSEL, kerjasama antara TELKOMSEL dan Apple masih dinegosiasikan, jadi belum ada kepastian baik tanggal peluncuran iPhone 6 dan iPhone 6 Plus dan juga harganya.

Seperti yang gencar diberitakan, produk Apple terbaru iPhone 6 dan iPhone 6 Plus merupakan smartphone yang menggunakan sistem operasi iOS 8 yang memiliki tampilan lebih tipis daripada iPhone sebelumnya. iPhone 6 mempunyai ukuran 4.7 inchi dengan resolusi 1334×750 326 ppi, sedangkan iPhone 6 Plus mempunyai ukuran sedikit lebih besar, yaitu 5.5 inchi dengan resolusi 1920×1080 401 ppi.

iPhone 6 and iPhone 6 Plus

Akan tetapi, ada satu hal yang mengecewakan dari iPhone 6. Tidak seperti prediksi awal yang menyatakan iPhone 6 akan menggunakan layar safir, ternyata tidak benar sama sekali. Baik iPhone 6 dan iPhone 6 Plus menggunakan layar yang berteknologi ion strenghten, yang diklaim lebih baik daripada layar iPhone sebelumnya.

Jadi bagi anda yang sangat menantikan kedatangan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, anda diharuskan bersabar. Selamat menunggu.

Telkomsel Jalin Kerjasama dengan Apple Datangkan iPhone 6 ke Indonesia | Maressa Bernadetta | 4.5