Tunggu, sedang memuat. . .

Thinkpad Hybrid Helix Akan Tiba Dengan Harga 2.7 Juta Rupiah

ViaTekno.Com – Thinkpad Hybrid Helix Akan Tiba Dengan Harga 2.7 Juta Rupiah – Dengan sebuah sistem konfigurasi yang cukup kuat pada perangkat Thinkpad Hybrid Helix yang merupakan kombinasi antara tablet dan notebook. Lenovo akan menjual perangkat tersebut dengan harga kisara 2.7 juta rupiah.

ThinkPad Hybrid Helix mengusung layar Full HD dengan besar 11.6 inci yang mendukung semua inti dari keluarga Intel, membawa prosesor i5-3337U berkecepatan 1.8 GHz, DDR3 RAM sebesar 4 GB dan SSD sebesar 256 GB. Dengan sistem seperti ini diharapkan para pengguna dapat menggunakan dan menjalankan berbagai macam aplikasi dengan lebih cepat dan stabil tanpa mengalami gangguan.

Thikpad Hybrid Helix akan tiba dengan harga 2.7 juta rupiah
Dalam hal fitur konektivitasnya, ThinkPad Hybrid Helix menyediakan 1 USB 2.0, DisplayPort Konektor Mini, Combo Jack Adaptor AC audio, Keyboard yang memiliki 2 USB 3.0 dan 1 Mini DisplayPort.

Seperti model lainnya yang terdapat pada garis perangkat ThinkPad, Helix telah dirancang untuk mereka yang membutuhkan perangkat dengan spesifikasi terbaik untuk bisnis dengan harga yang terjangkau. ThinkPad terbaru dari lenovo ini juga membawa sejumlah fitur keamanan seperti Intel vPro, Security Chip Trusted Platform Module (TPM) yang didukung K-Kensington Lock (hanya dapat digunakan ketikan anda terhubung ke keyboard), dan Intel Active Management Technology (iAMT).

Sejauh ini, ThinkPad Hybrid Helix merupakan perangkat terbaik dengan keamanan data tingkat tinggi, sehingga anda tidak perlu khawatir untuk menyimpan berbagai macam data-data penting di dalamnya.

Bagi sobat ViaTekno yang berminat membeli Tablet Android, ayo buruan ke gerai handphone terdekat atau sobat bisa membelinya secara online di Lazada.co.id yang merupakan Gadget Online Store terbesar dan terpercaya di Indonesia. Disana sobat dapat membeli gadget keluaran terbaru dengan harga diskon, bisa dicicil 3X, dan bagusnya lagi ada garansi 14 hari uang kembali serta gratis ongkos kirim.

Baca Juga:  Strategi Lenovo Tingkatkan Penjualan Laptop di Indonesia

Demikian postingan kami kali ini mengenai Thinkpad Hybrid Helix Akan Tiba Dengan Harga 2.7 Juta Rupiah, mudah-mudahan bermanfaat bagi sobat ViaTekno dan para pencinta gadget tanah air.

Thinkpad Hybrid Helix Akan Tiba Dengan Harga 2.7 Juta Rupiah | Maressa Bernadetta | 4.5