TiPhone A508

TiPhone A508 HP Android Dual Core Bisa BBM’an Harga 600 Ribuan

Posted on

TiPhone A508 HP Android Dual Core Bisa BBM’an Harga 600 Ribuan – Beberapa waktu lalu, pasar gadget Indonesia kembali kedatangan perangkat berbasis Android besutan produsen lokal yakni PT TiPhone Mobile Indonesia yang berkolaborasi dengan Foxconn dan Telkomsel meluncurkan smartphone berjuluk TiPhone A508.

Smartphone ini sepertinya akan menyasar pasar kalangan kelas menengah ke bawah, pasalnya harga yang ditawarkannya cukup murah. Akan tetapi, smartphone ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni dikelasnya.

TiPhone A508 merupakan smartphone pertama di Indonesia yang diproduksi oleh Foxconn, smartphone ini mengusung layar sentuh berukuran 3,5 inci, layar tersebut dapat melihat hasil jepretan kamera dengan kualitas jernih dan cerah yang tertanam di smartphone TiPhone A508 dengan sensor kamera berukuran 2 MP.

Selain itu, TiPhone A508 ini telah mengusung koneksi jaringan 3G yang tujuannya agar penggunanya dapat berselancar di dunia maya dengan nyaman dan puas. Kemudian layanan 3G tersebut dapat memaksimalkan dalam menjalankan aplikasi BBM yang telah terinstal di smartphone tersebut.

TiPhone A508

Jika menelisik bagian sektor dapur pacunya, TiPhone A508 ini telah disokong oleh prosesor Dual Core berkecepatan 1 GHz dipadukan dengan RAM 512 MB. Namun sayangnya, smartphone murah ini belum diketahui kapastias memori internalnya, pasalnya pihak TiPhone belum mengungkapkan secara detail fitur-fitur yang dibawa TiPhone A508 ini.

Menariknya, TiPhone A508 mendapatkan bundling yang dilakukan Telkomsel dengan kartu simPATi yang memberikan cashback pulsa senilai Rp 600.000 selama 2 tahun. Selain itu terdapat pula gratis akses internet sebesar 12 GB selama 1 tahun dan gratis menjalankan aplikasi chatting via LINE sepuasnya. Meraik bukan?

Untuk ketersediaannya, smartphone TiPhone A508 telah beredar di seluruh outlet di Indonesia yang ditunjuk pihak Telkomsel, Foxconn dan PT TiPhone Mobile Indonesia, dengan banderol harga sebesar Rp 599.000 atau jika dibulatkan Rp 600.000, serta jika pengguna ingin mendapatkan smartphone Dual Core ini dengan mudah, bisa memesannya melalui toko online yang ada di Indonesia.