Tunggu, sedang memuat. . .

[Tips Ampuh] Cara Aktifkan Double Tap To Wake di Lenovo A6000

Viatekno.com – Bagi anda para pengguna smatrphone android Lenovo A6000 tentunya ada banyak hal yang dapat anda lakukan dengan ponsel android anda, salah satunya yakni para pengguna dapat mengoperasikan ponsel anda tanpa membuka kunci terlebih dahulu melainkan hanya dengan dua kali sentuhan dari layar.

Tentuya dengan cara ini anda akan dimudahkan dan terbilang cukup efisien dalam hal pengoperasian ponsel android Lenovo A6000

Cara ini pertamakali di temukan oleh seorang developer dari XDA dengan identitas ED300 yang juga lebih dikenal dengan seorang yang telah berhasil membuat versi kernel dari beragam custom dan ROM yang tersedia di hampir seluruh ponsel android.

Baca Juga: Daftar Harga HP Lenovo Android

Nah bagi anda yang ingin mencobanya ada beberapa hal yang perlu anda lakukan yakni pastikan ROM anda telah di custom atau lakukan root standar dengan stock Lollipop yang support dengan ponsel android Lenovo a6000 versi 32 bit serta segala resiko dan akibat dari hal tersebut juga turut ditanggung oleh pemilik ponsel.

Cara Mudah Aktifkan Double Tap to Wake

  • Hal pertama yang harus anda lakukan yakni dengan mengunduh dan install aplikasi via TWRP Kernel ED300 karena menjadi syarat utama.
  • Kemudian jangan lupa untuk turut menginstal aplikasi Kernel Auditor sebagai bagian penghubung antar aplikasi.
  • Selanjutnya buka aplikasi tersebut kemudian pilih Wake Control untuk memulai langkah selanjutnya.

Cara Mudah Aktifkan Double Tap To Wake di Lenovo A6000

  • Kemudian pilih “Double Tap2 Wake”

Cara Mudah Aktifkan Double Tap To Wake di Lenovo A6000-

  • Pilih Halfscreen pada option menu
  • Kemudia aktifkan “Apply On Boot” untuk menyelesaikan langkah tersebut.

Nah sekarang silahkan dicoba sentuh dua kali pada screen layar ponsel Lenovo A6000 anda dan selamat anda telah berhasil mencoba fitur Double Tap to Wake.

Baca Juga:  Advan Star 5 Harga Spesifikasi, Smartphone Terbaru Advan

Baca Juga :

[Tips Ampuh] Cara Aktifkan Double Tap To Wake di Lenovo A6000 | admin imam | 4.5