lenovo

{ Sukses } Cara Mengatasi HP Lenovo A7000 Yang Cepat Panas

Posted on

lenovo

Viatekno.com – Lenovo A7000 merupakan Smartphone dirilis oleh Lenovo dan merupakan penerus dari smartphone populer sebelumnya yaitu Lenovo A6000, yang dijual dengan harga yang cukup murah. Meskipun harga Lenovo A7000 sedikit mahal daripada Lenovo A6000, Lenovo A7000 memberikan banyak nilai plus dari ponsel sebelumnya. Diantaranya termasuk 5,5 inci layar HD 720p, prosesor inti octacore 1,5 GHz, 2 GB RAM, kamera utama 8 MP dan 5 MP untuk kamera depan serta baterai berkapasitas 2.900 mAh.

Nah, disini saya akan membagikan cara bagaimana mengatasi hp anda yang cept panas. Simak langkah langkah berikut ini :

  • Matikan data 4G LTE jika tidak digunakan:
    Lenovo A7000 hadir dengan konektivitas 4G LTE. Ini memang menjadi salah satu yang di unggulkan lenovo, karena memang hanya dengan harga murah anda sudah dapat manikmati smartphone yang memiliki fitur 4G LTE. Namun, jika tidak digunakan dianjurkan untuk mematikan konektivitas 4G LTE di Smartphone Anda karena akan benar-benar membantu menghemat baterai di A7000 Lenovo Anda.
  • Mengelola Aplikasi yang berjalan di Latar belakang:
    Beberapa aplikasi yang Anda instal di Anda Lenovo A7000 dan berjalan bersamaan akan mengakibatkan konsumsi lebih pada baterai Smartphone Anda. Dan penting untuk mengelola aplikasi ini dengan mencegah mereka dari secara otomatis berjalan di latar belakang.
  • Untuk menonaktifkan aplikasi dari awal secara otomatis dan berjalan di latar belakang, pergi ke menu Settings> Power Manager> Background App Manajemen> dan kemudian centang pada aplikasi yang ingin Anda cegah untuk berjalan otomatis di latar belakang saat Smartphone Anda AKTIF.
  • Aktifkan Mode Ultra Power Saver Mode:
    Jika baterai pada Anda Lenovo A7000 hampir habis dan Anda tidak meyiapkan cadangan apapun seperti baterai cadangan atau powerbank, maka Anda dapat menngaktifkan fitur Ultra Mode Power Saver di A7000 Lenovo Anda. Ultra mode Power Saver akan membantu Smartphone Anda bertahan lebih lama dengan mengutamakan fungsi untuk menelepon dan SMS sehingga untuk mendapatkan lebih banyak waktu untuk melakukan hal penting lainya. Ini adalah solusi terbaik jika baterai Anda hampir habis di tengah perjalanan.