Tunggu, sedang memuat. . .

Tips Mengatasi Android yang Tidak Kompatibel dengan BBM

Masuknya aplikasi BBM untuk Android sudah ditunggu oleh banyak pengguna perangkat Android yang ingin merasakan bagaimana rasanya menggunakan aplikasi messenger yang sebelumnya hanya eksklusif untuk pengguna Blackberry tersebut. Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya BBM pun sudah tersedia untuk perangkat Android. Namun sayangnya tidak semua pengguna Android bisa dengan mudah menginstall BBM ke perangkat androidnya.

Masalah yang paling sering terjadi yaitu tidak kompatible aatau tidak cocoknya perangkat android mereka dengan aplikasi BBM. Jika Anda sudah merasa kalau perangkat Anda mendukung untuk diinstall aplikasi BBM, namun tetap dikatakan tidak kompatibel saat akan menginstall aplikasi BBM-nya, mungkin ada beberapa kesalahan yang mungkin tidak anda sadari.

Sebelum anda kecewa karena perangkat Android Anda dinyatakan tidak kompatibel dengan Blackberry Messenger, ada baiknya anda melakukan beberapa cara berikut ini yang mungkin bisa membantu untuk mengatasi Android yang tidak kompatibel dengan BBM. Berikut tips selengkapnya.

Tips Mengatasi Android yang Tidak Kompatibel dengan BBM

  1. Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk mengatasi android yang tidak kompatibel dengan BBM adalah dengan mengecek lebih dulu apakah versi dari android anda sudah yang paling baru atau tidak, apakah perangkat anda sudah mendukung apakah tidak, sebagaimana diketahui, bahwa untuk bisa menginstall aplikasi BBM For Android, minimal perangkat Android Anda sudah menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.
  2. Selanjutnya, cek juga apa perangkat android anda mempunyai kapasitas memori dan RAM yang masih dapat dipakai.
  3. Hapus lebih dulu sejumlah aplikasi yang Anda rasa tak penting serta jarang digunakan.
  4. Langkah selanjutnya adalah update perangkat android anda jika memang memungkinkan.

Demikian postingan kami mengenai tips mengatasi android yang tidak kompatibel dengan BBM, semoga bermanfaat untuk anda para pencinta gadget tanah air.

Baca Juga:  Tips Menghemat Baterai Nokia Lumia
Tips Mengatasi Android yang Tidak Kompatibel dengan BBM | Maressa Bernadetta | 4.5