Tunggu, sedang memuat. . .

[ Trik Jitu ] Cara Masuk Ke Recovery Mode Semua Tipe Xiaomi

[ Trik Jitu ] Cara Masuk Ke Recovery Mode Semua Tipe Xiaomi

Viatekno.com- Masuk ke system ponsel atau biasa disebut dengan Recovery Mode biasanya akan di lakukan oleh pemodif tampilan ponsel. Dengan tujuan yang berbeda beda ada juga yang bertujuan untuk install ulang flas ROM ataupun untuk hard reset.

Ponsel yang bisa memasuki Recovery Mode adalah Smartphone Xiomi, Selain harganya yang pas kualitas dari Hp ini pun terjamin. Sebenarnya cara Recovery pada Hp yang satu ini tidaklah jauh berbeda dengan yang lain seperti lenovo, Samsung, Dan Smartfren. Bagi anda yang ingin Merecovery Mode Smartphone anda namun tak mengerti caranya, Langsung saja simak cara Recovery mode pada HP Xiomi di baah ini :

1s

  • Xiaomi Redmi 1S
    Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Redmi 1S
    Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk di Mi-Recovery, .Jika di layar muncul tiga pilihan bahasa, maka pililah bahasa yang anda mengerti seperti bahasa English, Untuk navigasi gunakan tombol volume dan tekan tombol power untuk konfirmasi.
    redmi2
  • Xiaomi Redmi 2
    Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Redmi 2
    Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke Mi-Recovery, Akan muncul tiga pilihan bahasa, Silahkan pililah bahasa yang anda mengerti, Untuk navigasi di Mi-Recovery Xiaomi Redmi 2 gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK
    xiomi
  • Xiaomi Mi 2A
    Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Mi 2A
    Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Power secra bersamaan selama beberapa detiksampai Boot muncul segera lepaskan kedua tombol tersebut.
    2s
  • Xiaomi Mi 2S
    Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Mi 2S
    Tekan dan tahan Tombol Volume Up + Power secra bersamaan selama beberapa detiksampai Boot muncul segera lepaskan kedua tombol tersebut.
    mi32
  • Xiaomi Mi3
    Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Mi3
    Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan selama beberapa saat sampai muncul logo MI, Selanjutnya lepas tombol power saja, Tobol Volume Up jangan dilepas sampai Xiaomi masuk di Recovery Mode, Selanjutnya pilih bahasa menggunakan tombol volume dan konfirmasi dengan menekan tombol power.
    mi4
  • Xiaomi Mi4
    Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Mi4
    Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan selama beberapa saat sampai muncul logo MI, Selanjutnya lepas tombol power saja, Tobol Volume Up jangan dilepas sampai Xiaomi masuk di Recovery Mode, Selanjutnya pilih bahasa menggunakan tombol volume dan konfirmasi dengan menekan tombol power. Anda dapat juga menggunakan layar tuchscreen untuk memilih pilihan recovery mode di Xiaomi Mi4
    xiominote
  • Xiaomi Note
    Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Redmi Note
    Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery Xiaomi Redmi Note, Selanjutnya pilih bahasa yang Anda mengartiseperi bahasa English dan Xiaomi Redmi Note akan masuk ke menu recovery.
    note-po
  • Xiaomi Mi Note Pro
    Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Mi Note Pro
    Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery Xiaomi Mi Note Pro , Selanjutnya pilih bahasa yang Anda mengartiseperi bahasa English dan Xiaomi Mi Note Pro akan masuk ke menu recovery.
    4g
  • Xiaomi Note 4G
    Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Redmi Note 4G
    Tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai muncul pilihan bahasa, Pilihlah bahasa yang Anda mengarti dan Xiaomi Redmi Note 4G akan masuk ke menu recovery. Untuk navigasi di menu recovery Xiaomi Redmi Note 4G gunakan tombol volume dan tombol power untuk OK.
    xiaomi-mi-pad-7-9-2
  • Xiaomi Mi Pad 7.9
    Cara masuk Recovery Mode Xiaomi Mi Pad 7.9
    Tekan dan tahan tombol Volume Down + Power Secara bersamaan sampai masuk ke Recovry Mode.
Baca Juga:  Spesifikasi Xiaomi Mi 4c Harga pada Bulan Januari 2016 Android Lolipop

Baca Juga :

[ Trik Jitu ] Cara Masuk Ke Recovery Mode Semua Tipe Xiaomi | admin asro | 4.5