Tunggu, sedang memuat. . .

[Trik Jitu] Cara Menyembunyikan File & Aplikasi Rahasia di Hp Android

Sekarang, sepertinya sangat penting mengetahui bagaimana cara menyembunyikan file di Hp Android canggihmu. Alasannya, ini demi menjaga beberapa file rahasia seperti foto pribadi, dokumen pekerjaanmu, atau bahkan video private di handphone Android mu, agar tetap aman dari tangan-tangan jahil yang suka iseng.

Nah, berkunjung ke VIATEKNO adalah tindakan yang tepat sekali. Karena setelah kamu menyelesaikan membaca seluruh postingan ini, maka kamu benar-benar dapat menyembunyikan file dengan mudah, baik itu dengan bantuan atau tanpa aplikasi dan bisa langsung kamu coba di hp Android mu.

Aplikasi gratis untuk menyembunyikan foto sexy mu di hp Android

Hp Android memang seru sekali untuk selfie, saking serunya terkadang ada beberapa angle yang ternyata membuat kamu tampil benar-benar sexy di depan kamera. Nah bagi kamu yang tidak ingin orang lain sengaja atau tidak sengaja melihat foto sexy ini, maka kamu perlu menyembunyikannya dengan aplikasi android gratis berikut ini :

  • Gallery Lock Lite

Aplikasi Gallery Lock untuk menyembunyikan file di hp android

Ini adalah aplikasi gratis yang bisa digunakan oleh semua pengguna hp Android, termasuk kamu yang ingin menyembunyikan file foto rahasia yang sexy.

Berbeda dengan aplikasi lainnya, icon Gallery Lock Lite dapat kamu atur dengan mode tersembuyi, “Stealt Mode”. Sehingga icon ini tidak akan terlihat di hp Android mu. Nah, jika ingin mengakses file-file yang disembunyikan oleh aplikasi ini, kamu harus jalankan aplikasinya terlebih dahulu dengan cara, menekan bintang, lalu masukan passwordmu, dan tekan CALL atau OK.

Menariknya, aplikasi Gallery Lock Lite ini dapat menangkap secara otomatis setiap tangan jahil yang iseng dengan bantuan kamera depan hp android mu, setelah mereka tiga kali salah memasukan password.

  • Vault-Hide Video
Baca Juga:  [Berhasil 100%] Tutorial Cara Menyimpan Lagu dari JOOX Ke SD Card

Aplikasi Vault Hide untuk menyembunyikan Video Privat di Hp AndroidKamu hobi merekam video, dan jika dari beberapa video yang sudah kamu buat ternyata ada satu video private yang tidak ingin dilihat orang lain, pastikan video private tersebut tetap tersembunyi dengan aplikasi Vault-Hide. Menariknya, selain video aplikasi Vault-Hide, ini juga dapat digunakan untuk menyembunyikan sms yang sifatnya rahasia.

Semua aplikasi untuk membuat file tidak terlihat di hp android tersebut, dapat anda gunakan secara gratis, dan sudah tersedia di google play store.

Proteksi File di Hand Phone (HP) Xiaomi Secara Manual “Tanpa Bantuan Aplikasi”

Nah, jika ternyata sebagian dari kamu tertarik ingin menyembunyikan file di Hp Android Xiaomi, tanpa bantuan aplikasi atau manual. Silahkan coba cara ini :

1. Akses File Manager Hp Android Xiaomimu

File Manager Hp Android Xiomi

2. Lalu pilih file hp Xiaomimu yang ingin disembunyikan

File di hp xiomi

3. Selanjutnya kamu perlu membuat password yang nantinya digunakan untuk mengakses file yang akan disembunyikan pada hp Android mu.

4. Selanjutnya silahkan konfirmasi password, lalu pilih opsi “hide” untuk menyembunyikan file hp Android mu agar tidak terlihat.

Password untuk membuat file tidak terlihat di Hp Android

5. Terakhir, pilih ‘Okey”

Bagaimana ? mudah sekali bukan menyembunyikan file di Hp Android Xiaomi mu yang canggih. Nah, jika postingan ini menurut kamu bermanfaat, jangan lupa bantu juga yang lainnya yang ada di dunia ini, untuk mengetahui cara sembunyikan file, foto, video rahasia di hp android, dengan menekan tombol share yang ada di bawah postingan ini.


Baca Juga :

[Trik Jitu] Cara Menyembunyikan File & Aplikasi Rahasia di Hp Android | admin imam | 4.5