Tunggu, sedang memuat. . .

[ Trik Jitu ] Solusi Nokia 520 Nyala Getar Saja – Brick Akibat Roll Back dari Windows 10

Solusi Nokia 520 Nyala Getar

Solusi Nokia 520 Nyala Getar Saja – Baru-baru ini dunia Windows sempat dihebohkan dengan banyaknya pengguna yang mengalami brick akibat melakukan roll back dari Windows 10 Preview ke Windows 8.1. Dan salah satu pengguna yang banyak mengalami hal ini ialah Nokia 520. Hal ini mengingat spesifikasi Nokia 520 sangatlah minim sehingga tidak mampu mengatasi besarnya data yang diproses oleh sistem. Lantas adakah cara untuk mengatasinya?

Nah bagi kamu pengguna Nokia 520 yang saat ini sedang mengalami hal ini, ViaTekno punya solusi mudah yang bisa kamu ikuti. Berikut solusi nokia 520 nyala getar saja.

Solusi Nokia 520 Nyala Getar Saja

Solusi Nokia 520 Nyala Getar

Penyebab Nokia 520 Nyala Getar Saja

Sebelum melangkah ke cara mengatasi nokia 520 nyala getar, ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu penyebabnya. Dalam hal ini, cara yang kami berikan berhubungan dengan Nokia 520 yang ngebrick akibat melakukan roll back dari windows 10 preview ke windows 8.1. Dalam hal ini, Windows Phone Recovery Tool mentransfer data terlalu besar dengan kecepatan tinggi, akibatnya ada data corrupt yang menyebabnya brick.

Solusi Mengatasi Nokia 520 Nyala Getar

Sejauh ini, pihak Microsoft telah merilis versi terbaru dari WPRT (Windows Phone Recovery Tool). Nah pada versi baru inilah para pengguna Nokia 520 bisa melakukan roll back dengan aman dari Windows 10 ke Windows 8.1.

Namun jika Nokia 520 kamu sudah dalam kondisi brick, maka cobalah mengikuti beberapa langkah cerdas berikut ini:

  • Lakukan Upgrade dari WPRT lama ke versi terbaru yakni 1.2.4
  • Setelah WPRT terbaru sudah terinstall, cobalah melakukan roll back
  • Jika device kamu tidak dikenali oleh system, maka klik ‘My Phone was not detected’ dan cobalah melakukan proses recorvery lagi.
Baca Juga:  [ Tanpa Aplikasi ] Cara Mengatasi Smartphone Android Yang Lemot

Nah itulah solusi nokia 520 nyala getar yang bisa kami sampaikan. Jika cara di atas tidak work, kamu bisa langsung mengunjungi service center Nokia yang sudah tersebar hampir di seluruh Indonesia. Mengingat masalah ini bisa dibilang cukup fatal, maka service center adalah satu-satunya jalan terakhir yang bisa kamu tempuh. Semoga informasi di atas bermanfaat dan salam ViaTekno!


Baca Juga :

[ Trik Jitu ] Solusi Nokia 520 Nyala Getar Saja – Brick Akibat Roll Back dari Windows 10 | admin cinta | 4.5