Tunggu, sedang memuat. . .

Tutorial Cara Download Video di Facebook Android Mudah

ViaTekno.Com – Facebook saat ini menjadi sosial media paling populer yang paling banyak digunakan di Indonesia. Update berita terbaru bisa dengan sangat cepat tersebar di Facebook dan menjadi viral. Tak hanya sekedar share status dan berita terupdate kini Facebook lebih banyak digunakan untuk share juga terlebih saat ini sudah ada fitur Live Video dari Facebook.

Nah kadang ada beberapa share video dari teman kita yang hendak kita download dan anda merasa kesulitan? Kini saya akan share cara mudahnya.

Download video di Facebook Android bisa saja kita lakukan tanpa dengan bantuan aplikasi Android lainnya. Jika Anda ingin download video Facebook di Android tanpa instal aplikasi lain, maka Anda terlebih dahulu harus tahu tautan atau alamat atau link atau URL dari videonya. Kemudian, buka Browser di Android Anda, gunakan UC Browser misalnya.

Di kotak masukan alamat silahkan paste link alamat video tadi dan akan muncul dialog download. Silahkan tekan save atau download video akan segera tersimpan di Android anda.

apakah terasa sulit cara diatas?

Nah, bagi Anda yang ingin lebih cepat dan mudah, silakan gunakan aplikasi bantu untuk menyimpan video Facebook dengan Android saja.

Cara Download Video di Facebook Android Dengan Mudah

Berikut cara mudah download video di Android dengan bantuan apk MyVideoDownloader for Facebook. Aplikasi ini resmi tersedia di Play Store, dan aman digunakan.

  1. Silakan pasang dulu aplikasinya via PlayStore
  2. Jalankan MyVideoDownloader for Facebook di Android Anda.
  3. Masuk atau login menggunakan data akun Facebook Anda (aman).
  4. Kemudian, gunakan menu Explore untuk mencari video mana yang ingin Anda unduh.
  5. Tekan tanda panah kecil di samping nama video Facebook.
    .

      Cara download video facebook

    .

  6. Pilih opsi “Download” dan tunggu proses pengunduhan video Facebook selesai 100%.

Lihat juga:

Begitulah cara mudah download video di Facebook dengan dan tanpa menggunakan aplikasi, semoga membantu. jangan lupa kunjungi terus ViaTekno untuk update tips trik android terbaru

Baca Juga:  { 100% Work } Tutorial Cara Root Nexus 5 Android Lollipop
Tutorial Cara Download Video di Facebook Android Mudah | admin cinta | 4.5