Tunggu, sedang memuat. . .

[Tutorial] Cara Muah Merekam Percakapan Telepon Di Semua Android

ViaTekno.Com – Semakin hari urusan berkomunikasi sangat dimudahkan saat ini, dahulu kita harus membayar mahal untuk melepon saudara kita waau waktunya hanya sebentar.

Kini anda bisa menelpon siapaun dibelahan dunia manapun dengan mudah dan biaya yang sangat murah. Bahkan melakukan panggilan video pun sudah tidak asing lagi.

Terkadang kita juga butuh untuk merekam percakapan telepon dengan seseorang, entah untuk keperluan disimpan saja atau keperluan hukum barang bukti atau sejenisnya.

Namun sayangnya tidak semua smartphone melengkapi fitur rekam percakapann, ataupun kalau ada penggunaannya cukup sulit.

Nah oleh karena itu admin disini akan share cara merekam percakpan telepon dengan mudah menggunakan Automatic Call Recorder.

Aplikasi ini sangat lengkap dan canggih karena dilengkapi juga dengan fitur cloud atau menyimpan percakapan langsung ke internet. Ini sangat bagus bagi  anda jika suatu waktu handphone and terformat atau hilang.

Jika anda penasaran silahkan ikuti panduan dibawah ini:

Pertama tama download Automatic Call Recorder  melalui google play store disini.

  • Ukuran: Kira-kira hanya 3 MB+
  • Perlu Android versi: 2.3 dan lebih tinggi
  • Ditawarkan Oleh: Appliqato
  • Rating Konten: Semua Orang

Cara Merekam Percakapan Telepon Di Android Dengan Automatic Call Recorder

  1. Langkah Pertama Instal lalu buka aplikasinya.
  2. Langkah kedua: lalu masuk ke menu setting untuk merubah kualitas suara, format penyimpanan dan lain-lain. Jangan lupa unuk ceklis pada nyalakan rekaman otomatis. Jika sudah selesai kembali ke home.
  3. Langkah ketiga: Kemudia teleponlah seseorang, maka dengan sendirinya aplikasi Automatic Call Recorder akan merekam seluruh pembicaraan yang sedang terjadi.
    cara merekam percakapan telepon
  4. Langkah keempat: Jika sudah menelpon seseorang, coba anda buka kembali aplikasi automatic call recordernya lagi.  lalu mainkan.
    cara merekam percakapan telepon
    cara merekam percakapan telepon

6. Langkah kelima: Selesai… selamat mendengarkan percakapan anda.

Baca Juga:  { 100% Succes } Tutorial Cara Root Xiaomi Redmi 1S Lewat PC

Nah Demikian lah cara merekam percakapan telepon di android dengan mudah, semoga bisa membantu. Jangan lupa kunjungi terus viatekno untuk update info harga hp dan tips trik android. Terima kasih sudah berkunjung.

Baca Juga:

 

[Tutorial] Cara Muah Merekam Percakapan Telepon Di Semua Android | randy setiawan | 4.5