Tunggu, sedang memuat. . .

Tutorial Cara Mudah Blokir Kontak WhatsApps di Android

ViaTekno.Com – Dengan berbagai fitur yang menarik serta simple untuk digunakan membuat whatsapp tetap bertahan meskipun semakin banyak aplikasi chatting yang kian bertebaran. Banyak dari trik yang belum diketahui oleh pengguna whatsapp.

Walaupun mereka sudah lama menggunakan aplikasi chatting gratis tersebut. Hal tersebut bisa jadi akibat fitur untuk memblokir kontak tersebut sedikit tersembunyi jadi orang sulit untuk melihatnya.

Walau BBM tetap teratas namun Whatsapp selalu memiliki alasan tersendiri untuk tetap digunakan oleh netizen. Fiturnya yang semakin lengkap dan enkripsi data yang dijamin membuat nya tetap menjadi primadona.

Namun tak jarang kebanyakan pengguna whatsapp belum tahu fitur fitur penting dari whatsapp. Salah satunya adalah cara memblokir nomor karena memang tempatnya agak tersembunyi di menu whatsapp.

Jika anda mencoba mencari cari namun tetap tidak menemukan, maka jangan ragu untuk lihat tutorial dibawah ini, dijamin langsung ketemu.

Screenshot_10

  1. Seperti biasa buka WA anda.
  2. Geser Ke tab Chatting atau Kontak.
  3. Lalu pilih kontak mana yang ingin anda blokir agar tidak bisa menghubungi anda.
  4. Lalu klik tomblok tiga titik di pojok kanan atas.
  5. Kemudian klik selengkapnya.
    Screenshot_9
  6. Akan muncul beberapa pilihan yang bisa anda pilih, maka pilih saja blokir untuk memblokir kontak whatsapp anda.
  7. Maka akan muncul yang menunjukkan bahwa kontak yang anda blokir tidak bisa memanggil dan menghubungi anda. Jika keputusan anda sudah bulat klik saja “oke”.
  8. Selesai, maka kontak yang anda blokir sudah tidak ada lagi di kontak whatsapp anda.

Baca Juga:

Baca Juga:  [Ampuh 100%] Tutorial Cara Unlock Bootloader Xiaomi Mi 4C
Tutorial Cara Mudah Blokir Kontak WhatsApps di Android | randy setiawan | 4.5