Tunggu, sedang memuat. . .

Update Android 4.3 Jelly Bean untuk Galaxy Note 2 dan Galaxy S3

Update Android 4.3 Jelly Bean untuk Galaxy Note 2 dan Galaxy S3 – Kabar gembira untuk Anda, pengguna perangkat Samsung Galaxy Note 2 dan Samsung Galaxy S3, karena pihak Samsung secara langsung telah mengumumkan secara resmi kalau mereka akan segera merilis update sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean pada dua smartphone besutannya tersebut, yakni Samsung Galaxy S3 dan Samsung Galaxy Note 2 sebelum akhir tahun 2013 ini.

Sebelum ini, pihak Samsung juga sudah mengonfirmasi bahwa akan ada update OS untuk smartphone Samsung Galaxy S4, Samsung Galaxy S3 serta Samsung Galaxy Note 2 yang akan mendukung untuk Samsung Galaxy Gear.

Samsung sendiri secara mengejutkan juga memberi detail dari update Android 4.3 tersebut dengan cukup spesifik. Nah, berikut ini adalah detail update Android 4.3 Jelly Bean untuk Galaxy Note 2 dan Galaxy S3.

Update Android 4.3 Jelly Bean untuk Galaxy Note 2 dan Galaxy S3

  • Samsung KNOX, yakni sebuah perlindungan serta comprehensive mobile solution baik untuk enterprise ataupun untuk individu. Untuk Samsung Galaxy S3 versi 3G akan mendapat Samsung KNOX sesuai dengan security platform pada negara tersebut
  • Smart Switch yang menjadikan proses transfer data antar perangkat Samsung makin cepat mulus
  • HomeSync untuk mendukung kebutuhan menyimpan, berbagi, serta menikmati konten pilihan Anda dengan aman di manapun Anda sedang berada
  • Group Play v2.5 dengan dukungan berbagi video
  • Kemampuan terbaru untuk memastikan kemudahan di dalam memasukkan teks, serta juga update dari grafis & multimedia

Update android 4.3 jelly bean untuk galaxy note 2 dan galaxy s3 saat ini sudah tinggal menunggu waktunya saja. Dengan adanya update sistem operasi ini, maka Samsung Galaxy Gear pun akan mendukung dengan 8 device Samsung. Disamping itu, Samsung pun akan memberikan update OS pada perangkat besutannya yang lain. Diantaranya seperti Samsung Galaxy S4 Mini,S Samsung Galaxy S4 Active, Samsung Galaxy Mega 5.8, Samsung Galaxy Mega 6.3, serta Samsung Galaxy S4 Zoom untuk memakai OS Android 4.3 Jelly bean.

Baca Juga:  Penjualan BlackBerry Passport Capai 200.000 Unit
Update Android 4.3 Jelly Bean untuk Galaxy Note 2 dan Galaxy S3 | Maressa Bernadetta | 4.5