Tunggu, sedang memuat. . .

Update Terbaru: Samsung Galaxy A7 Dirilis dengan Dua Prosesor Berbeda

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A7 – Samsung secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy A7, smartphone paling tipis yang pernah di produksi Samsung dengan ketebalan hanya 6.3mm. Kabarnya, smartphone Samsung Galaxy A7 akan dirilis pertama kali di kampung halaman Samsung, Korea Selatan tepatnya minggu depan.

Spesifikasi Samsung Galaxy A7

Sebagai smartphone tertipis besutan Samsung, Samsung Galaxy A7 menghadirkan layar sentuh Super AMOLED berukuran 5.5 inchi dengan resolusi 720×1280 pixels dan OS Android 4.4. KitKat Pre-installed. Smartphone Samsung Galaxy A7 ini akan dirilis dalam dua versi yang berbeda. Versi pertama dengan single SIM dan versi yang kedua dengan Dual SIM.

Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7

Masing-masing versi tersebut didukung oleh prosesor yang berbeda pula. Samsung Galaxy A7 dengan Single SIM nantinya akan didukung performanya oleh prosesor 32 Bit Octa Core Exynos 5430SoC. Sementara Samsung Galaxy A7 dengan Dual SIM dibenamkan dengan prosesor 64 Bit Octa Core Snapdragon 615 SoC.

Untuk memaksimalkan performa smartphone besutannya ini, Samsung telah melengkapi smartphone Samsung Galaxy A7 dengan memori RAM 2GB dan memori internal 16GB. Jangan khawatir, smartphone teranyar dari Samsung ini juga disertai dengan slot microSD untuk perluasan memori, sekiranya kedua memori tersebut tidak mencukupi.

Pada sektor kameranya, Samsung menawarkan sesuatu yang baru. Dengan Dual kamera, dimana kamera utamanya 13MP dan kamera depan 5MP. Kamera depan smartphone ini memiliki fitur ‘Ultra Wide Shot dan Auto Selfie.’ Fitur pertama membantu anda mengambil gambar selfie yang jauh lebih baik.

Di sisi lain, fitur Auto Selfie akan mempermudah anda mengambil gambar selfie, hanya dengan menggunakan suara atau lambaian tangan anda saja.

Baca Juga:  ZTE Nubia Z5S Mini, HP Android layar IPS Harga 3 Jutaan

Selain fitur tersebut diatas, fitur lainnya pada smartphone ini adalah fitur Private Mode, Multi Screen dan jaringan 4G LTE Cat.4. Sedangkan tenaga Samsung Galaxy A7 ditopang oleh baterai 2600mAh.

Harga Samsung Galaxy A7

Meskipun akan dirilis dalam waktu dekat, namun belum ada informasi pasti berapa harga jual Samsung Galaxy A7 ini nantinya.

Update Terbaru: Samsung Galaxy A7 Dirilis dengan Dua Prosesor Berbeda | Maressa Bernadetta | 4.5