Tunggu, sedang memuat. . .

V-Gen R1, Smartphone Android Quad Core Harga 2,3 Juta

V-Gen R1 adalah smartphone lokal yang diprouksi oleh V-Gen. Smartphone V-Gen ini memiliki spesifiaksi dan harga yang tak jauh berbeda dari smartphone besutan Motorola yaitu Motorola Moto G. Penasaran? Berikut adalah ullasan tentang spesifikasi dan harga V-Gen R1 yang dapat anda jadikan referensi sebelum membeli V-Gen R1.

V-Gen R1 memiliki keunggulan yang terletak pada desainnya. Smartphone besutan V-Gen ini memiliki desain elegan yang berbeda dengan produk-produk smartphone Android yang beredar di pasaran. Sudut bagian atas dari produk ini tumpul membulat, sedangkan bagian bawah memiliki sudut lancip.

V-Gen R1 mengusung layar berteknologi panel IPS berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 dan kerapatan layar hingga 294 ppi. Dari sektor dapur pacu, V-Gen R1 memiliki dapur pacu yang setara dengan V-Gen C1. V-Gen R1 mendapat dukungan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz yang diusung oleh chipset MediaTek MT6582, dipadukan dengan pengolah grafis Mali-400MP, serta RAM 1GB. V-Gen R1 juga menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

V-Gen R1

Untuk keperluan fotografi, V-Gen telah membekali smartphone ini dengan kamera belakang 8MP yang dilengkapi dengan fitur autofokus dan LED flash. Bukan hanya itu, produk gadget ini juga dibekali dengan kamera depan 5MP. V-Gen R1 memiliki konektivitas yang cukup lengkap dengan dukungan GPS, 3G HSDPA, dual SIM, Bluetooth, dan WiFi.

Dari segi kapasitas penyimpanan, V-Gen telah membekali smartphone ini dengan memori internal berkapasitas 8GB dan slot microSD untuk memperluas kapasitas peyimpanan hingga 32GB. Selain itu, V-Gen R1 juga dibekali dengan baterai berkapasitas 1650mAh.

V-Gen R1 hadir untuk membidik pasar kelas menengah ke bawah. Meskipun smartphone besutan V-Gen ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, V-Gen R1 dibanderol dengan harga yang terjangkau sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang mencari ponsel berspesifikasi mumpuni dengan harga terjangkau. Dilansir dari laman Lazada (24/06/2014), V-Gen R1 dijual pada kisaran harga Rp. 2.385.000.

Baca Juga:  K-Touch Hexa, Android KitKat 6 Core Masuk Indonesia
V-Gen R1, Smartphone Android Quad Core Harga 2,3 Juta | Maressa Bernadetta | 4.5