Tunggu, sedang memuat. . .

Venera Volt V1 Ponsel Android Dual Core Bisa BBM Harga 1 Jutaan

Venera Volt V1 Ponsel Android Dual Core Bisa BBM Harga 1 Jutaan – Setelah sukses memperkenalkan Venera Volt V5, perusahaan lokal PT Teletama Artha Mandiri kembali meluncurkan varian baru dengan nama Venera Volt V1. Harga Venera Volt V1 pun terbilang murah meriah namun menawarkan spesifikasi berkualiatas. Untuk mengetahui spesifikasi lengkapnya berikut ulasannya.

Venera Volt V1 memiliki layar berukuran 3,7 inci dengan resolusi WVGA 800 x 480 dan diklaim mampu menampilkan kualitas gambar atau video dengan lebih cemerlang. Venera Volt V1 yang ditunjang dengan dual SIM, juga terdapat fitur seperti BBM (BlackBerry Messengger), Line, KakaoTalk, Path, Facebook, Twitter, dan lain sebagainya.

Venera Volt V1 Ponsel ini ditenagai prosesor dual core Mediatek MT6572 dengan kecepatan 1,2 GHz dan GPU ARM Mali 400 dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Memori internal Venera Volt V1 sebesar 4GB dan RAM 512 MB dan juga mendukung slot microSD sebagai memori eksternal yang mampu mendukung kapasitas penyimpanan hingga 32GB.

venera-volt-1

Venera Volt V1 juga dilengkapi dengan dua buah kamera, yaitu kamera utama 2 MP dilengkapi LED Flash Light dan kamera di bagian depan dengan resolusi 0,3 MP (VGA). Sisi konektivitas, Venera Volt V1 memiliki fitur dual SIM yang bisa menjelajah pada jaringan 3G, serta dilengkapi fitur multimedia, seperti pemutar MP3/Audio/Video dan kapasitas baterai sebesar 1.100 mAh.

Ponsel Android Venera Volt V1 hadir dalam 2 pilihan warna yakni serta biru tua serta 3 pilihan warna flip cover yakni Putih, Hitam, Biru Muda. Harga Venera Volt V1 pun terbilang murah meriah yang dijual dengan harga kisaran Rp 800 ribu hingga Rp 1 juta dan tetunya pas dikantong penggunanya.

Baca Juga:  Advan Star Fit S45A, Smartphone Android KitKat Harga 900 Ribuan
Venera Volt V1 Ponsel Android Dual Core Bisa BBM Harga 1 Jutaan | Maressa Bernadetta | 4.5