Tunggu, sedang memuat. . .

Vertu TI sebuah smartphone yang di hargai 96 juta rupiah

ViaTekno.Com – Vertu merupakan sebuah produsen perangkat telekomunikasi yang memberikan desain elegan dengan penggunaan material kelas atas. Hal tersebut dapat terlihat dari desain smartphone terbarunya Vertu TI yang dihargai sebesar $9600 atau setara dengan 96 juta rupiah.

Vertu Ti tidak terlihat seperti desain smartphone pada umumnya, Ponsel ini terlihat sangat gagah dengan tampilan yang mengesankan untuk digunakan. Smartphone ini menggunakan bahan Titanium grade 5 pada badannya dan menempatkan layar sapphire crystal glass capacitive touchscreen sebesar 3.7 inci pada resolusi 480 x 800 piksel. Dengan kerapatan sebesar 252 ppi, layar tersebut juga telah di dukung dengan proteksi scratch-resistant glass.

Kinerja dari Vertu Ti hampir sama dengan smartphone lainnya pada kelas menengah yang terlihat dari penggunaan sistem operasi Android OS 4.0 Ice Cream Sandwich, Prosesor Dual-Core 1.7 GHz, RAM sebesar 1 GB, internal memori 64 GB dan fitur microSD yang mampu digunakan hingga kapasitas 32 GB.
Vertu TI sebuah smartphone yang di hargai 96 juta rupiah
Fungsi kamera belakang 8 megapiksel pada Vertu Ti mampu untuk menghasilkan kualitas photo hingga 3264 x 2448 piksel dan rekaman dengan kualitas 1080p frame per second. Kamera tersebut juga telah dilengkapi beberapa teknologi autofocus, LED flash dan Geo-Tangging yang dapat mempermudah penggunannya melakukan pekerjaan yang lebih professional. Disamping itu anda juga akan mendapati kamera depan sebesar 1.3 megapiksel yang dapat digunakan untuk melakukan beberapa pekerjaan seperti panggilan video.

Baca Juga:  Oppo Find 5 Mini HP Android Quad Core dengan Performa Mumpuni Harga 3,5 Jutaan
Vertu TI sebuah smartphone yang di hargai 96 juta rupiah | Maressa Bernadetta | 4.5