Tunggu, sedang memuat. . .

Waspada SmartPhone Anda Bisa Meledak, 4 Macam Penyebab

Waspada SmartPhone Anda Bisa Meledak, 4 Macam Penyebab – Phonsel saat ini menjadi alat komunikasi yang sangat penting, selain menjadi alat komunikasi phonsel pun kini bisa menjadi penghibur karna dengan fitiur – fitur yang seru, salah satu nya Tv, game, aplikasi sosmed, dll, ditambah lagi ponsel sekarang semakin canggih sehingga dipastikan smartphon anda akan bagian hhidup anda yang tidak dapat dipisahkandari anda. Bahkan dikalangan tertentu phonsel menjadi iidentitas dan tolak ukur suatu kemampuan ekonomi seseorang, jadi jangan heran bila ada orang yang rela menjual organ dalam tubuh nya untuk membeli sebuah gadget.

jkbfjbalbhsf

Ironis nya dibalik segala kecanggihan yang ditawarkan oleh smartphone, ternyata ada bahaya yang akan ditimbulkan nya. Ada seorang wanita yang pipikiri nya hancur terbakar oleh ledakan yang disebabkan oleh handphone nya sendiri, hal itu terjadi seketika disaat ia sedang menelepon seseorang dengan posisi phonsel sedang terhubung pada pengisian powerblank.dan masih banyak lagi kejadian – kejadian handphone meledak yang terjadi disekitar kita. Bila anda ingin lihat kejadian nya, anda bisa langsung browsing melalui youtube. Apa bila tragedi itu tidak ingin menimpah anda atau keluarga anda, anda harus mengetahui penyebab – penyebab dari meledak nya phonsel dan membagikan nya kepada sodara dan orang – orang terdekat anda. Disini kami akan membagikan dan mengulas dari 4 penyebab terjadinya handphone meledak, berikut ulasan nya :

  1. Gunakan Batrai Yang Masih Bagus dan Berkualitas.
    gantilah batrai anda bila bocor atau bermasalah dengan arus, serta jangan anda sembarang memilih batrai karna handphone pada dasar nya sudah diuji coba baik phonel maupun batrai nya, jadi bila ada yang menjual batrai atau apapun dengan dengan kapasitas yang tidak standar jangan lah anda membelinya hanya karna ingin performa phonsel anda meningkat dengan mengorbankan diri anda.
  2. Simpan Ditempat Yang Aman
    maksud dari aman disini adalah terhindar dari segala yang bersuhu panas, karna panas dapat menjadi pemicu dari ledakan phonsel. Dan jangan dibawa ketika anda tidur atau ke toilet serta jangan ditaruh ditempat yang lembab karna sewaktu – waktu komponen didalam nya pun bisa menjadi basah dan dapat menjadi konslet.
  3. Segera perbaiki HP yang sudah rusak akibat tercebur Air
    karna hal tersebut bisa menjadi pemicu ledakan bila ada konsleting pada hp yang disebabkan karat. Bila hp anda baru tercebur anda bisa juga langsung membongkar hp anda dan menjemur nya dibawah mata hari, jang anda nyalakan karna kemungkinan hp anda akan mati total. Apa bila itu terjadi berarti hp anda telah konslet dan harus segera diservis.
  4. Jangan Digunakan Pada saat di Charge
    ini lah yang sering terjadi, biasa nya orang mengunakan alasan tanggung lagi seru atau gak apa – apa kok teman saya juga sering begini. Jangn lah anda demikian, karna lebih baik mencegah dari pada mengobati bukan ? jadi cobalah untuk tidak memainkan hp anda ketika sedang di Charge demi menjaga keselamatan anda dan orang yang anda sayangi. Lebih baik lagi bila anda mematikan hp anda pada saat melakukan pengisian, karna selain aman batrai pun dapat ter isi dengan cepat. Serta pastikan charger yang anda pakai masih layak dan kabel nya pun tidak ada yang rusak.
Baca Juga:  Samsung Galaxy S3 Slim Smartphone Android Quad Core Kamera 5 MP

Demikian ulasan mengenai SmartPhone Yang Dapat Meledak Dan 4 Macam Penyebab Nya semoga ulasan ini bisa membuat anda lebih berhati – hati lagi dan waspada akan setiap pembelian Batrai dengan kualitas yang buruk.

Kunjungi juga Harga dan Spesifikasi Motorola Moto X Style, HP Lollipop Berkamera Super yang dijamin akan membuat anda tercengang.

Waspada SmartPhone Anda Bisa Meledak, 4 Macam Penyebab | david panggaribuan | 4.5