Tunggu, sedang memuat. . .

[Work 100%] Tutorial Cara Flash Asus Zenfone 4 Terbaru

Cara Flash Asus 4 – Jika anda sedang menghadapi dimana ponsel anda tiba tiba mati mendadak dan saat dihidupkan hanya stuck di logo asus  maka kabar gembiranya anda kini bisa memperbaikinya sendiri.

Kerusakan seperti ini tidak dapat sembuh hanya dengan factory reset saja, kita harus melakukan flashing ulang rom nya sehingga kerusakan sistem bisa kembali pulih. Untuk asus zenfone 4 anda bisa melakukan flashing ulang menggunakan PC dengan ADB Fastboot.

Nah tidak akan berlama lama lagi, silahkan simak berikut ini caranya:

Tutorial ini juga bisa di gunakan untuk memperbaiki kerusakan Asus Zenfone 4 :

Sebelum kita memulai Flashing asus zenfone 4 anda menggunakan Asus Flash tool [AFT] silahkan baca terlebih dulu tutorial saya sebelumnya Cara Flash Asus Zenfone 4 Via Flash Toll baik silahkan download terlebih dulu peralatan tempurnya kang.

Cara Flashing Asus Zenfone 4 Via  Asus Flash Tool 

  1. Install driver diatas yang sudah anda download, saya sarankan untuk restart komputer jika sudah.
  2. Install Asus Flash Tool
  3. Buka Aplikasi Asus Flash tool . Saat aplikasi terbuka dengan sendirinya akan mendeteksi type Hp. Jika tidak terdeteksi silahkan cabut dan Colok Ulang Hp ke Komputer / Driver belum terinstall.
    Cara Flash Asus Zenfone 4
  4. Hubungkan HP ke Komputer dalam mode Download caranya » Tekan dan tahan Tombol Volume up + Tombol power hingga masuk ke menu Fastboot

Fastboot Mode Asus Zenfone 4

  1. Automatic > Asus Flash tool Otomatis mendeteksi type Serial Number Contoh : DCATCY141082 ini di tandakan dengan munculnya Serial number dan Logo biru yang menandakan HP sudah terhubung dan terdeteksi oleh komputer.
  2. Manual > pilih tipe Asus Zenfone 4
  3. Klik Pada ‘Icon box’ Lalu pilih Firmware RAW zenfone 4 ‘ A400CG_all_WW_user_V6.5.27   4.4 image working.raw ‘ pastikan file ROM / FIRMWARE berextension .raw
  4. Klik serial number untuk memilih Hp yang akan di Flash
  5. Berikutnya Klik Start untuk memulai Flashing
    Cara Flash Asus Zenfone 4
  6. Process Flashing biasanya membutuhkan waktu rata-rata 5 hingga 10 menit, tergantung kecepatan komputer dan kondisi HP anda.
  7. Berikut Tutorialnya dalam video.
Baca Juga:  { Layak DiSimak } Cara Memperbaiki HP Android Mati Total atau Tidak Mau Menyala

Nah demikianlah cara flash asus zenfone 4 semoga anda terbantu dengan tutorial diatas. Kunjungi viatekno untuk info terbaru. Terima kasih sudah berkunjung.

Baca Juga:

[Work 100%] Tutorial Cara Flash Asus Zenfone 4 Terbaru | randy setiawan | 4.5